Wisata Sumber Krabyakan Lawang, Destinasi Wisata Keluarga

Wisata Sumber Krabyakan Lawang, Destinasi Wisata Keluarga

Wisata Sumber Krabyakan Lawang, Destinasi Wisata KeluargaLiburan dalah hal yang paling dinanti bagi banyak orang, mereka akan merebahkan kesenangan dengan adanya waktu liburan setelah bekerja keras sekian lamanya. Namun tak jarang banyak tempat – tempat wisata asyik yang ingin kita kunjungi menawarkan harga yang lumayan mahal. Nah sobat MalangPers, saya akan beri satu referensi tempat liburan yang murah yang ada di Malang, Jawa Timur.

Wisata yang indah dan murah ini berada di Desa Sumber Krabyakan, tepatnya di Desa Sumberngepoh, Kecamaytan Lawang, Kabupaten Malang. Kamu akan gembira ria jika berkunjung kesini, pasalnya tempatnya sangatlah cocok untuk melepas penat, sebab disana kamu akan disuguhkan akan keindahan alam denga latar pematang sawah yang luas.

Pantas saja ya kalau Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menetapkan Wisata Sumber Krabyakan sebagai salah satu dari 16 desa wisata yang ada di Malang.

Jika kamu berkunjung kesana pasti akan menemui warung kuliner khas sawah dengan berbagai menu pilihan yang khas dan rasanya begitu menggugah selera. Selain warung, kamu akan disuguhi beragam fasilitas sperti kolam renang yang sangat jernih airnya dan dihiasi bebatuan, bisa terapi ikan, mandi bola dan sepeda air. Sagat cocokkan untuk tempat rekreasi keluarga.

Mayoritas dari pengunjungnya adalah rombongan keluarga, disana banyak anak – anak kecil yang bermain dan berenang. Jika mau berkunjung, tempat wisata tersebut buka pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Setiap harinya pengunjungnya lumayan banyak, apalagi di akhir pekan biasanya lebih ramai dari hari – hari biasa.

Untuk tiket masuk wisata ini cukup murah kok, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 5 ribu saja. Tarif lain sperti terapi ikan cukup membayar Rp 3 ribu saja, mandi bola Rp 5 ribu dan sepeda air Rp 5 ribu. Setelah menikmati banyak wahana keren wisata disana, kamu pasti merasa lapar kan ? tenang saja, di dekat lokasi banyak tempat kuliner dengan konsep warung sawah. Sajian menu yang istimewa ditambah suasana sejuk menjadikan makan kamu lebih istimewa.

Rute lokasinya, jika kamu berangkat dari Kota Malang langsung saja menuju arah lawang. Nah jika sudah sampai ke pasar lawang, tepat di seberang timur terdapat Jalan Pandawa, dari situ Anda masuk gang dan meneruskan perjalanan sekitar 3 km lagi untuk bisa sampai ke pintu gerbang wisata Sumber Krabyakan.

Tertarikkan, yuk ajak keluarga berlibur kesana !

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *