Kisah Persahabat Kai EXO Dan Kim Jin Kyung serta Chemistry Mereka Selama Syuting Drama “Andante”

Kisah Persahabat Kai EXO Dan Kim Jin Kyung serta Chemistry Mereka Selama Syuting Drama “Andante”

Kai EXO dan Kim Jin Kyung berbicara tentang drama KBS1 “Andante” mendatang mereka di sebuah konferensi pers yang diadakan pada tanggal 19 September. Kedua aktor tersebut akan memainkan peran dua siswa SMA yang saling jatuh cinta.

Ketika ditanya tentang chemistry mereka, Kim Jin Kyung dan Kai berbicara tentang dukungan mereka satu sama lain selama pembuatan film berlangsung. Kim Jin Kyung berkata, “[Awalnya] citranya sebagai Kai EXO sangatlah besar, tapi [kemudian] saya melihat lebih banyak aspek kemanusiaan darinya. Saat aku gugup, Kai akan bercanda dan membantuku untuk tidak bersikap tegang. Ketika saya tidak melakukan sesuatu dengan baik, dia memberi saya dukungan dan membuat saya merasa lebih baik. Saya sangat bersyukur untuk semua itu. ”

Kai berkata, “Kami benar-benar cocok. Awalnya, kami berdua benar-benar gugup. Itu sulit karena cuaca dingin saat syuting, tapi itu membuat kami lebih dekat. Suasana saat syuting sangat bagus, jadi kami bisa syuting dalam suasana hati yang baik. ”

“Andante” akan menayangkan episode pertamanya pada 24 September yang akan datang pada pukul 10:10 waktu septempat (korea selatan).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *