Fasilitas Baru, Yuk Datang Ke Taman Langit Kota Batu

Fasilitas Baru, Yuk Datang Ke Taman Langit Kota Batu

Fasilitas Baru, Yuk Datang Ke Taman Langit Kota BatuKota Batu menampilkan banyak wisata yang sangat variasi ragamnya. Banyak sekali wisatawan yang datang ke Kota ini, Seperti Wardanni (24), wisatawan asal Yogyakarta, ia berkunjung ke Taman Langit, Gunung Banyak, Kota Batu.

Tempat wisata Taman Langit ini dibuka sejak juni lalu, meskipun pertama kali datang ke tempat tersebut, ia sangat suka berfoto di dua coutage di Taman Langit. Lokasinya pun tak jauh dari pintu masuk, kurang lebih sekitar 1 kilometer sangat dekat dengan pos pantau.

Letak Cottage ini sanagtlah pas untuk latar berfoto, apalagi disana disuguhi pemandangan Kota Wisata Batu yang sangat menakjubkan. “Kayak di luar negeri. Bentuk bangunannya juga bagus. Pas upload di media sosial, banyak yang ngira lagi liburan di luar negeri loh,” kata dia.

Kamu bisa berfoto secara gratis di coutage ini, bagian dalam dua coutage ini juga masih kosong. Bentuk dua coutage ini dibuat dari kayu dan dengan atap dari asbes. Dengan pagar dan desain visual yang sangat menarik membuat nya sangat unik dan mampu mencuri perhatian dari wisatawan.

Meskipun tidak disewakan namun, banyak permintan dari para wisatawan yang ingin menyewa nya. Kata pengelola Wisata Gunung Banyak, Bambang Harianto, memang banyak wisatawan yang menanyakan dan meminta kenapa tidak di sewakan saja. Untuk lokasi yangdisewakan adalah omah kayu.

“Banyak yang minta untuk disewakan. Tapi tidak dulu. Mungkin nanti ada lagi. Ini masih rencana sih,” kata dia. Jika ada yang ingin menginap, ada lima rumah yang disewakan. Empat rumah untuk maksimal dua orang, dan satu lagi khusus untuk keluarga karena lebih besar.

“Kalau di omah kayu kan memang konsepnya disewakan. Untuk coutage di Taman Langit ini masih belum,” imbuh dia. Fasilitasya pun banyak ditambah untuk emepercantik suasana di Taman Langit tersebut. Penyempurnaanya seperti tempat duduk, diberi atap agar wisatawan tidak kepanasan. Meskipun akses jalan menuju Taman Langit belum sempurna, namun pengelola tetap mengupayakan yang terbaik.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *