5 STYLE DENGAN TUNIC UNTUK YANG NGGAK BERHIJAB

5 STYLE DENGAN TUNIC UNTUK YANG NGGAK BERHIJAB

Tunic identik dengan pakaian bagi mereka yang berhijab. Tapi anggapan ini tak selamanya benar. Mereka yang nggak berhijab bisa juga kok bergaya dengan tunic. Yuk intip gaya apa aja yang tetep kece dengan style tunic.

  1. Tunic dan boots: perpaduan sempurna!

 


Sumber : http://fashiongum.com/womens-fashion/how-to-wear-suede-in-spring-street-style-inspiration/

Kalau kamu suka bereksperimen dengan gaya, tunic yang dipadukan dengan boots sepaha bisa kamu coba terapkan. Tunic yang kamu kenakan nggak akan tampak membosankan lagi.

  1. Kenapa nggak coba tunic jadi bahan outer aja?

 


Sumber : http://archiwum.allegro.pl/oferta/bik-bok-narzutka-orientalne-kimono-zakiet-xs-m-i4621234139.html

Tunic ini macam-macam jenisnya lho. Ada pula yang bisa dijadikan outer. Kalau kamu ngga begitu suka dengan tunic yang modelnya dress, tunic model outer bisa jadi pilihan kamu. Sebagai dalamannya, kamu bisa mengenakan tank top.

  1. Tunic dengan model bohemian asik juga lho

 


Sumber : https://www.pinterest.com/pin/436849232577722103/

Tunic gaya bohemian juga bisa bikin penampilanmu makin asik. Bisa kamu kenakan saat pesta kebun nih girls. Sebagai alas kaki kamu bisa juga pake ankle boots. Duh langsung deh, kamu jadi pusat perhatian saking kerennya!

  1. Padukan tunic krem dan outer hitam, kamu siap ke acara semi formal

 


Sumber : https://id.pinterest.com/pin/71635450296382587/

Berencana ke acara formal? Kenakan saja tunic krem dengan outer warna hitam ini. Sebagai bawahan kamu bisa mengenakan skinny pants warna hitam juga. Untuk sepatu, pilihanmu bisa jatuh pada flat shoes atau wedges.

  1. Bawahan jeans memang ngga ada matinya, termasuk kalau atasannya tunic

 


Sumber : https://id.pinterest.com/pin/309059593159206000/

Tunic dan jeans? Nggak ada bakal ada matinya. Biar tambah kece, kamu bisa pakai sneakers dan shoulder bag yang berukuran besar ini.

Bergaya pakai tunic nggak selalu membosankan ‘kan?

sumber: http://www.itsagirlthing.co.id/articles/5-style-dengan-tunic-untuk-yang-nggak-berhijab

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *