5 ALASAN PUNYA SAHABAT COWOK ITU ENAK

5 ALASAN PUNYA SAHABAT COWOK ITU ENAK

Apakah kamu punya sahabat cowok? Gimana rasanya? Pasti seru, ‘kan? Nggak cuma bisa diajak main, tapi sahabat cowok juga bisa menjagamu. Sama sekali bukan friendzone ya, ini benar-benar murni persahabatan. Keuntungan-keuntungan ini akan kamu dapatkan kalau kamu punya sahabat cowok.

  1. Dia nggak akan merebut gebetanmu

 

Sumber Gambar: gettyimages.com

Biasanya kalau cerita tentang gebetanmu ke teman cewek, yang terjadi justru malah gebetanmu jadian sama dia. Ini nggak akan terjadi kalau kamu ceritanya ke sahabat cowokmu. Nggak mungkin banget ‘kan dia akan suka sama gebetanmu juga, apalagi sampai merebutnya. Jadi lebih tenang aja kalau mau curhat apa pun juga.

  1. Curhatanmu aman karena dia nggak ember

 

Sumber gambar: mochimag.com

Nggak kayak cewek yang susah dijaga kepercayaannya, teman cowokmu cenderung lebih bisa menjaga rahasia. Curhatanmu tentang hal yang sangat kamu jaga akan tetap jadi rahasia selamanya. Karena cowok biasanya tidak merasa perlu menceritakannya pada orang lain tentang hal-hal seperti itu. Beda dengan cewek.

  1. Bisa memberi masukan dari sudut pandang cowok

 

Sumber gambar: trustAnswers.com

Saat kamu ada masalah dengan keluarga, teman, atau pacar, sahabat cowokmu bisa memberikan masukan dari sudut pandang yang lain. Jika teman cewekmu cenderung mengiyakan pendapatmu, teman cowokmu berbeda. Mereka akan memberikan sudut pandang baru terhadap masalahmu, terutama sudut pandang cowok.

  1. Membela saat ada yang mengganggumu

 

Sumber gambar: thetrendingman.com

Jika ada sesuatu yang terjadi padamu, mereka akan berada di garis terdepan untuk membelamu. Mereka rela melakukan apapun asalkan kamu aman. Bahkan mereka rela mempertaruhkan diri mereka sendiri demi membuatmu merasa terjaga. Rasanya tenang deh kalau ada di samping mereka.

  1. Bisa jadi partner nyari hadiah buat cowokmu

 

Sumber gambar: thefuturescompany.com

Kalau kamu lagi pengen nyari hadiah buat cowokmu atau ayahmu, kamu bisa mengajak dia untuk ikut mencari. Dia bisa memberikan masukan apa yang sebaiknya kamu hadiahkan untuk mereka. Sebaliknya kamu juga bisa bantu dia kalau dia sedang butuh masukan apapun tentang cewek.

Serunya punya sahabat cowok emang nggak akan bisa tergantikan oleh apapun termasuk sama pacarmu sendiri. Semoga langgeng ya persahabatannya!

sumber: http://www.itsagirlthing.co.id/articles/5-alasan-punya-sahabat-cowok-itu-enak

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *