Yunho TVXQ Tak Suka Makan Sendirian dan Mengutarakan Betapa Berartinya Changmin Untuknya

Yunho TVXQ Tak Suka Makan Sendirian dan Mengutarakan Betapa Berartinya Changmin Untuknya

Yunho TVXQ membuka diri tentang mengapa ia tidak berselera untuk makan ketika ia harus makan sendirian tanpa seorang pun yang menemaninya dan juga membicarakan tentang arti dari sosok Changmin baginya yang sesama anggota dari boy band yang debut sejak tahun 2003 silam dan selalu bersama-sama sejak ketiga anggota lainnya sudah resmi meninggalkan agensi SM Entertainment dan boyband yang dikenal juga dengan nama DBSK ini.

Pada tanggal 28 September, TVXQ mengadakan siaran khusus bertajuk “Eat with TVXQ!” mereka di aplikasi Naver’s V. Aturannya adalah bahwa siaran tidak akan berakhir sampai anggota TVXQ menyelesaikan makanan yang disajikan di depan mereka, dan kedua anggota segera menyibukkan diri dengan memanggang daging dan memakan semua lauk di atas meja.

TVXQ-naver-v-lets-eat

Saat makan, Yunho mengungkapkan, “Di keluarga saya, ibu saya sangat banyak bicara dan saya juga, tapi ketika harus makan, kita semua cenderung hanya fokus pada makanan kita masing-masing dan memakannya dengan tenang.” Dia terus menambahkan, “Tapi saya Tidak terlalu pandai makan sendiri. Saya tidak suka. Aku mengalami beberapa kesulitan di masa lalu, dan itu membuatku benci sendirian. Saya teringat saat-saat ketika saya makan sendiri, jadi saya biasanya akan menelpon teman untuk menemaniku. ”

Saat duo legendaris ini melanjutkan pembicaraan mereka, Yunho berkomentar, “Saya pikir semua itu sama dengan seberapa pentingnya kelezatan makanan yang kamu makan, dan dengan siapa kamu memakannya.” (maksudnya makanan yang kamu suka itu akan enak jika dimakan bersama dengan seseorang yang kamu suka juga). Ketika Changmin bertanya, “Dan siapakah orang yang sedang makan bersamamu sekarang?” Yunho menunjukkan rasa cintanya untuk sesama anggota TVXQ ketika dia menjawab, “Sahabatku, keluargaku, kesayanganku Changmin.”

TVXQ-lets-eat-naver

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *