Yuk Ngintip Karakter-Karakter Para Pemain Drama Korea “While You Were Sleeping” Chingu~

Yuk Ngintip Karakter-Karakter Para Pemain Drama Korea “While You Were Sleeping” Chingu~

Tepat pada tanggal 19 September mendatang, drama korea tv SBS yang akan datang berjudul “While You Were Sleeping” yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy ini merilis lebih banyak poster individu untuk karakter pendukung utama drama korea tersebut, yang antara lain dimainkan oleh Lee Sang Yeob, Go Sung Hee, dan Jung Hae In.

Ini dia penjelasan tentang karakter dari masing-masing pemain pendukung utama drama korea “While You Were Sleeping”,

Lee Sang Yeob berperan sebagai seorang mantan jaksa berubah menjadi pengacara kriminal bernama Lee Yoo Beom, yang menyukai pola pikir bisnis seperti ungkapan “win-win” (maksudnya adalah saling untung satu sama lain) Poster karakternya berbunyi, “Jika kedua belah pihak diuntungkan… itulah yang Anda sebut dengan ‘win-win’.”

lee-sang-yeob-while-you-were-sleeping

Go Sung Hee memainkan seorang jaksa berbakat bernama Shin Hee Min, yang ahli dalam menggambar pengakuan dari penjahat dan memiliki dakwaan tinggi. Posternya mengungkapkan semacam detasemen klinis dalam pandangan profesionalnya: “Mendakwa dan menyingkirkan mereka tidak peduli apapun yang akan terjadi nanti? Ini bukan keadilan. Ini tentang rasa penasaran.”

go-sung-hee-while-you-were-sleeping

Poster Jung Hae In mengungkapkan karakter drama yang bernama Han Woo Tak untuk pertama kalinya. Rincian tentang siapa sebenarnya karakternya ini belum diresmikan, akan tapi tulisan di posternya menyatakan, “[Dengan semua yang terjadi], ini pasti takdir, bukan kebetulan.” kalimat ini termasuk dalam barisan dialog langsung dari drama tersebut, membuat para pemirsa bertanya-tanya dan menebak orang seperti apa yang mampu mengatakan demikian.

jung-hae-in-while-you-were-sleeping

Drama korea “While You Were Sleeping”  yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 27 September, menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita bernama Nam Hong Joo (diperankan oleh Suzy), yang mampu melihat kecelakaan dalam mimpinya sebelum semua itu terjadi, dan seorang jaksa bernama Jung Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang melakukan semua hal yang dia mampu untuk mencegah terjadinya kecelakaan tersebut.

Selamat menanti tayangnya drama korea bergenre komedi-romantis ini yah chingudeul~ Hwaiting!

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *