YouTuber Cilik dengan Pendapatan Paling Tinggi Di Dunia

YouTuber Cilik dengan Pendapatan Paling Tinggi Di Dunia

YouTuber Cilik dengan Pendapatan Paling Tinggi Di Dunia – Pasti ada yang berbeda dengan pola pikir anak masa sekarang dan jaman dulu. Zaman dulu seorang anak kalau ditanya tentang cita – cita pasti ingin jadi tentara, dokter, polisi ataupun jadi guru, namun di era yang serba modern ini coba kalian tanya, mungkin ada yang bercita – cita jadi youtuber kan ? menurut kamu gokil atau menarik ?.

Jika kamu pernah mendengar banyak orang kaya hanya menjadi youtuber, sangat mungkin juga bagi anak – anak kecil sekarang untuk mempunyai pekerjaan hanya menjadi youtuber. Kamu belum juga yakin dengan hal tersebut, yuk sekarang simak beberapa youtuber cilik yang sudah mendapat penghasilan ratusan juta bahkan milyaran hanya bikin vidio di youtube.

Berikut YouTuber Cilik dengan Penghasilan dari yang tertinggi :

1. Ryan ToysReview

Jangan main – main dengan anak kecil satu ini, sebab dia punya penghasilan dari youtube sebesar Rp 35 Miliar ! keren bukan ?
Jika kamu pernah menonton vidio – vidio anak kecil di youtube pasti kenak kan dengan Ryan ToysReview. Di channnel miliknya dia sudah mengupload banyak sekali vidio dengan subcriber sebanyak 8.921.662 dan sudah mendapatkan jam tayang di youtube sebanyak 15 miliar penayangan. Sejak mumulai dari 16 Maret 2015, hingga sampai saat ini channel miliknya menjadi semakin popuper di kunjungi.

2. Family Fun Pack

Ada yang pernah tahu dengan channel Family Fun Pack? Ingin punya keluarga yang super kompak dan lucu, kamu wajib tonton semua video yang ada di channel Family Fun Pack.

Dengan kepandaiannya dalam mengemas sebuah vidio yang kompak dan lucu, channer YouTube Family Fun Pack berhasil mengantongi pendapatan sebesar 11 miliar rupiah per bulannya, waow sangat mengagumkan !

Mendapatkan keluarga yang bahagia dan super lucu, dan lagi bisa dapet duit. Pasti kamu pingin kan ? nikah dulu Mbloo …hehehe.

3. EvanTubeHD

Untuk channel yang satu ini bikin baper semua orang yang menontonnya. Youtuber cilik dengan channel bernama EvanTubeHD, diperkirakan meraup pendapatan dari youtube sebesar Rp 2,2 miliar dari sebuah vidio yang kompak dan lucu yang diunggahnya.

Channel yang dimulai dari tahun 2011 lalu, hingga sejauh ini sudah mempunyai subscriber sebesar 4.568.02. Mantab bukan ?

4. Lifia Niala

Untuk yang satu ini adalah seorang gadis kecil yang sangat cerdas, namannya Lifia Niala. Di channel YouTube yang bernama Lifia Niala udah mengunggah video sebanyak 364 video, dengan lebih dari 700 ribuan subcriber. Untuk pendapatan yang diperoleh dari youtube Liafa dan Nialan mengantongi uang hingga Rp 918 juta perbulan.

5. Azka Corbuzier

Namanya sudah tidak asing lagi, Azka Corbuzier adalah anak laki-laki pertama dari Dedy Corbuzier. Diapun telah mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang youtuber, kalau untuk sulap belajar atau gak ya ? yang pasti anak satu ini juga seorang youtuber dengan penghasilan yang cukup lumayan.

Anak laki-laki bernama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier udah bergabung di YouTube sejak 8 November 2014 lalu. Sampai saat ini sudah mempunyai 125.559 subscribers, dengan penghasilan mencapai USD 11.000 atau sekitar Rp 140 jutaan per bulan!

Nah, ikin baper kan ? masa kamu kalah sama anak kecil. Sahabat MalangPers, lebih baik telat daripada tidak sama sekali, mulai sekarang andapun bisa mengikuti jejak – jejak anak – anak kecil yang menakjubkan di atas. Selamat mencoba menjadi youtubers. (Zam)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *