YG Entertainment Ungkap Rincian Audisi dari Acara “MIXNINE”

YG Entertainment Ungkap Rincian Audisi dari Acara “MIXNINE”

Antisipasi publik untuk audisi ajang pencarian bakat musik JTBC yang akan datang bertajuk “MIXNINE” meningkat karena rincian lebih lanjut tentang program tersebut telah terungkap.

“MIXNINE” adalah program bertahan hidup (survival) di mana pendiri YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk mengunjungi agensi di se-antero Korea Selatan untuk menemukan bintang K-pop berikutnya.

Pada tanggal 19 September, tim produksi “MIXNINE” mengadakan konferensi pers untuk menjawab pertanyaan tentang program ini.

Sang Produser acara tersebut yakni Han Dong Chul menjelaskan, “Saya membuat konsep acara ‘MIXNINE’ saat merencanakan ‘Produce 101 Season 1’, dan kemuadia ia menambahkan,” Saya melakukan perjalanan pribadi ke perusahaan lain, jadi pertunjukan tersebut diproduksi oleh YG Entertainment dan bukan CJ E&M, dan akan mengudara di saluran tv JTBC. ”

Menurut produsernya, ajang pencarian bakat bertahan hidup ini akan menampilkan sekitar 400 trainee pria dan wanita. Dia berbagi, “Staf produksi bertemu sekitar 900 peserta pelatihan dari 100 agen. Ada orang-orang yang sangat berbakat. Kami pikir kami harus menunjukkannya kepada para penonton.”

Produser juga menyatakan, “Aturan acara tidak bisa disebut paling adil di dunia. Mungkin ada peraturan yang membuat beberapa pemirsa merasa tidak nyaman. “Dia melanjutkan,” Tapi semua peserta pelatihan akan bersaing dalam peraturan yang sama, dan jajarannya akan dievaluasi dengan adil. ”

Konsep umum “MIXNINE” adalah sebagai berikut: Sebanyak 400 peserta, sembilan peserta laki-laki dan sembilan peserta perempuan akan dipilih untuk membentuk kelompok laki-laki dan perempuan. Tim pemenang antara kedua kelompok akan debut setelah pertandingan final berakhir.

Berkenaan dengan keunikan acara ini sebagai audisi, produser tersebut menjawab, “Tidak seperti kebanyakan program bertahan hidup (survival) lainnya, kami sangat banyak menunjukkan kepada peserta sebelum mereka bergabung dan juga menggambarkan keadaan pikiran dan niat yang mereka miliki untuk mengikuti program ini. ”

“MIXNINE” juga bisa termasuk trainee dari agensi besar termasuk YG Entertainment. Namun, co-produser program bernama Yoo Sung Mo menekankan bahwa tidak ada peserta pelatihan tertentu yang akan mendapat hak istimewa berdasarkan agensinya.

Setelah final program, masa depan grup debut dari “MIXNINE” akan ditentukan setelah mengumpulkan pendapat masing-masing agensi. Periode promosi dan manajemen grup akan terungkap dalam konferensi pers mendatang.

Selain itu, produser tersebut mengungkapkan, “Kami berencana untuk merilis sekitar 10 sampai 12 lagu dalam kolaborasi dengan penulis lagu terkemuka seperti Kim Do Hoon.”

“MIXNINE” dijadwalkan tayang pada hari Minggu pukul 16:50 waktu septempat (area Korea selatan) mulai tanggal 29 Oktober 2017 yang akan datang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *