Yang Hyun Suk Unggah Kabar Terbaru dari Program Audisi “MIXNINE” yang Akan Datang

Yang Hyun Suk Unggah Kabar Terbaru dari Program Audisi “MIXNINE” yang Akan Datang

Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk mengunggah foto dirinya bersama Noh Hong Chul, CL, dan Se7en ke Instagram-nya. Noh Hong Chul dan CL akan menjadi tuan rumah audisi YG Entertainment mendatang audisi “MIXNINE”.

Seiring dengan foto tersebut, Yang Hyun Suk menulis dalam captionnya bahwa pertunjukan tersebut akan disiarkan di JTBC pada akhir bulan Oktober yang akan datang, dan mengatakan bahwa dia mengunjungi seorang musisi ternama di Korea Selatan yakni Se7en yang merupakan pendiri agensi hiburan bernama Eleven9 Entertainment, mereka telah mengunjungi 15 agensi hiburan dari total 60 agensi hiburan, dan saat ini telah memilih kurang lebih 40 kontestan peserta pelatihan untuk ajang pencarian bakat ini. Sebelumnya sudah di produksi juga oleh Yang Hyun Suk sebuah acara yang hampir sama akan tetapi memiliki judul nama yang berbeda yakni berjudul “Mix & Match”, yang telah menghasilkan 2 boy band kece yakni Winner dan iKON.

Ajang pencarian bakat di dunia musik di produksi oleh stasiun tv JBTC bertajuk “MIXNINE” ini akan menjadi program bertahan hidup (survival) dimana Yang Hyun Suk (pendiri YG Entertainment) mengunjungi berbagai agensi hiburan di se-antero Korea Selatan untuk menemukan calon peserta pelatihan (trainee) dengan potensi yang mengagumkan. Kemudian, sembilan finalis laki-laki dan sembilan finalis perempuan peserta pelatihan akan menghadapi pertempuran terakhir untuk melihat kelompok mana yang akan debut setelah pertunjukan selesai.

Ajang pencarian bakat di dunia musik bertajuk “MIXNINE” ini dijadwalkan akan disiarkan pada hari Minggu mulai tanggal 29 Oktober pukul 16:50 waktu setempat (korea selatan).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *