WOW~ Drama Korea Terbaru Bertajuk “Temperature of Love” Raih Rating Tertinggi Di Episode Perdananya

WOW~ Drama Korea Terbaru Bertajuk “Temperature of Love” Raih Rating Tertinggi Di Episode Perdananya

Drama Korea terbaru bertajuk “Temperature of Love” telah perdana ditayangkan pada tanggal 18 September kemarin sebagai drama siaran tv SBS terbaru dengan jadwal slot yang tayang pada hari Senin-Selasa pukul 22:00 waktu setempat di korea selatan.

Menurut Nielsen Korea, drama tersebut mencatat 7,1 persen dan 8 persen secara nasional dalam peringkat pemirsa untuk episode pertama dan kedua, berturut-turut mulai dari episode pertama. Sementara peringkat ini merupakan penurunan dari drama SBS sebelumnya “Distorted,” yang ditayangkan perdana dengan jumlah rating sebanyak 11,6 persen dan diakhiri dengan 12,4 persen di seluruh peringkatnya, untuk saat ini drama korea “Temperature of Love” masih di tempat pertama.

Tepat di tempat kedua untuk drama Senin-Selasa adalah “The King Loves” yang disiarkan oleh stasiun tv MBC, yang masing-masing memiliki jumlah rating sebanyak 5,8 persen dan 6,8 persen pada bagian pertama dan kedua. Kemudian menyusul dibawahnya yakni drama korea “Girls ‘Generation 1979” yang disiarkan oleh stasiun tv KBS2 berada di tempat ketiga dan yang terakhir dengan 4,1 persen dalam rating pemirsa di seluruh negeri ginseng tersebut.

Wah~ Selamat untuk drama romantis yang diperankan oleh Seo Hyun-Jin dan Yang Se-Jong ini. Semoga ratingnya terus naik sampai akhir episodenya yah Chingudeul~

seo-hyun-jin-yang-se-jong-di-poster-temperature-of-love

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *