Video Klip “As If It’s Your Last” milik BLACKPINK Mencapai 150 juta Tampilan dan Mencatat Rekor Waktu Tercepat bagi Grup K-POP

Video Klip “As If It’s Your Last” milik BLACKPINK Mencapai 150 juta Tampilan dan Mencatat Rekor Waktu Tercepat bagi Grup K-POP

Hit terbaru BLACKPINK “As If It’s Your Last” MV telah melampaui 150 juta tampilan di YouTube!

Lagu terbaru girl band ini dirilis pada 22 Juni tahun ini dan sukses besar, bahkan berada di puncak tangga lagu Billboard World Digital Song Sales selama dua minggu berturut-turut dan diberi nama salah satu “Top 25 Songs of the Summer” dari YouTube.

Tayangan pada video musik untuk “As If It’s Your Last” terus meningkat sejak diluncurkan, dan video musik yang mencapai 150 juta penayangan pada 28 September sekitar pukul 12:40 waktu setempat (korsel). Ini berarti hanya butuh waktu lebih dari 97 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Sebelumnya pada 18 September yang lalu lagu As if It’s Your Last memperoleh like dara para penonton videonya di youtube sebanyak 2 juta likes. Prestasi itu membuat mereka mencatatkan rekor sebagai Group girl band K Pop yang MV nya mendapatkan likes lebih dari 2 juta viewers yang pernah menonton video Black Pink di youtube.

“Wow, selamat Black Pink,” tulis seorang netter. “‘As If It’s Your Last’ memang enak sekali. Pantas lagu itu dapat banyak prestasi,” imbuh netter. “Gadis-gadisku sangat hebat. Kuharap mereka borong banyak penghargaan di akhir tahun,” komentar lainnya.

Sekarang video musik grup K-pop tercepat mencapai 150 juta tampilan, mengikuti rekor sebelumnya didapat selama 132 hari yang diperoleh oleh girl band TWICE dengan lagu berjudul “TT.”. Hal ini juga akan sangat membuat para fans Black Pink bahagia karena jumlah mereka akan semakin banyak dan Black Pink menjadi lebih populer.

Sementara itu, “As If It’s Your Last” adalah satu-satunya video musik oleh girl band K-pop yang telah mengumpulkan lebih dari 2 juta likes dari penggemarnya di YouTube. Selain itu, saat ini mereka juga sedang disibukkan kegiatan di negara Sakura. Karena pada saat ini penjualan album mereka merajai Orion Chart pada posisi puncak.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *