tvN Rilis Teaser Video dan Gambar Cuplikan Adegan dari Drama Korea “Revolutionary Love”

tvN Rilis Teaser Video dan Gambar Cuplikan Adegan dari Drama Korea “Revolutionary Love”

Stasiun penyiaran publik korea selatan, tvN telah merilis gambar cuplikan terbaru dari aktris Kang Sora dalam drama yang akan datang berjudul “Revolutionary Love” atau dikenal juga dengan judl drama “Byun Hyuk’s Love” (judul kerja).

Kang Sora akan memainkan peran sebagai Baek Joon, seorang wanita pekerja keras yang menguasai berbagai pekerjaan paruh waktu, namun tidak mampu bertahan dengan pekerjaan dengan waktu penuh atau menghabiskan sehari penuh untuk satu pekerjaan saja.

Di dalam gambar cuplikan tersebut, Kang Sora menunjukkan berbagai kemampuannya melakukan tugas apapun bahkan nampak pula ia tampil seperti veteran berumur 30 tahun-an. Sebagai pekerja keras yang tidak membiarkan kesalahan sedikit pun terjadi, Baek Joon mengirimkan kontainer air yang sangat berat, menyapa pelanggan di tempat parkir, menerima pesanan kopi, dan meletakkan kartu nama di jendela mobil.

Kang-Sora-revolutionary-love

Etika kerja dan ketrampilan hidupnya sangat kontras dengan karakter utama pria-nya yakni yang diperankan oleh Choi Siwon dari Super Junior, yang akan memainkan chaebol generasi ketiga. Seorang sumber dari drama tersebut mengatakan bahwa citra sehat Kang Sora dan kemampuan aktingnya yang kuat sangat cocok untuk peran narapidana yang menyegarkan, nakal, master pekerjaan paruh waktu Baek Joon, dan menambahkan, “Dia akan menjadi karakter legendaris yang segar, karakter yang menyenangkan dan Anda bisa menantikan kehadirannya.”

Saksikan video teaser Kang Sora yang dalam video tersebut memperlihatkan seorang Baek Joon yang sedang mengerjakan salah satu pekerjaan part-timenya di drama “Revolutionary Love”, dan tak lupa juga di tampilkan peran dari sang pemeran utama pria Choi Siwon yang terlihat sedang membantu pekerjaan Baek Joon akan tetapi ia malah terpesona dengan kecantikan sang pemeran utama wanita, Kang Sora!

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *