tvN Meluncurkan Poster Terbaru dari Karakter Pemain Utama Drama “Revolutionary Love”

tvN Meluncurkan Poster Terbaru dari Karakter Pemain Utama Drama “Revolutionary Love”

Drama tvN bergenre komedi romantis yang akan datang berjudul “Revolutionary Love” telah merilis poster karakter individu untuk Choi Siwon Super Junior, Kang Sora, dan Gong Myung!

Dalam Drama “Revolutionary Love” ini Choi Siwon akan berperan sebagai Byun Hyuk, yakni seorang pewaris konglomerat generasi ketiga yang menganggur dan tanpa memiliki keterampilan hidup sama sekali. Dalam poster individunya menggambarkan sosok Byun Hyuk sebagai “pewaris konglomerat generasi ketiga yang romantis akan tetapi secara tiba-tiba diturunkan menjadi seorang gelandangan”. Di dalam poster itu, dia dengan kocaknya memperlihatkan sebuah mangkuk mie ramen dengan garpu yang seolah-olah itu adalah seporsi pasta yang sangat enak. Sosok yang sempurna namun palsu itu nampak di kedua matanya sehingga semakin membuat penonton menantikan aktingnya yang lucu.

Choi-Siwon-revolutionary-love-tvn

Kang Sora akan mengambil peran sebagai Baek Joon yakni sang pemain utama wanita, yang menurut tampilan poster, adalah seorang “Freeter yang berpendidikan baik, memiliki pengalaman yang banyak tentang hidup dengan berbagai mata pencaharian”. (Freeter adalah orang yang mencari nafkah dengan bekerja sebagai pekerja paruh waktu). Di dalam poster itu, dia mengenakan blus putih ketat yang merupakan ciri khas seorang wanita karier. Namun, dia juga mengenakan celemek hijau dan sarung tangan karet merah, yang merupakan aksesoris yang tidak sesuai dengan wanita karir biasa (aksesoris ini menggambarkan pekerjaan paruh waktu). Meskipun demikian, pose karismatik dan percaya diri yang ia perlihatkan menggambarkan kemampuannya untuk mengatasi segala hambatan yang terjadi di kehidupannya.

Kang-Sora-revolutionary-love-tvn

 

Terakhir tapi tak kalah pentingnya dengan kedua pemain sebelumnya, yakni Gong Myung yang akan berperan sebagai Kwon Jae Hoon, seorang pria muda dan cerdas yang bercita-cita ingin membuat dirinya menjadi seorang yang memiliki jabatan yang lebih tinggi saat dia meningkatkan jenjang karirnya di perusahaan. Deskripsi karakternya pada poster bertuliskan, “Satuan petugas yang bertugas untuk membereskan kekacauan yang di buat oleh Byun Hyuk”. Meskipun karakter Gong Myung terlihat sangat cerdas dan canggih dalam poster tersebut, buku yang dia pegang berjudul “101 Tip untuk Menangani Pembuat Masalah,” menunjukkan bahwa dia lebih menyukai menjadi seorang pengasuh Byun Hyuk daripada seorang pebisnis yang makmur.

Gong-Myung-revolutionary-love-tvn

Drama “Revolutionary Love” kisahnya berkisar pada tema seorang pemuda, yang ingin mengubah dunia tempat mereka tinggal. Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 14 Oktober pukul 21:00waktu setempat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *