Trik Menyulap Suasana Rumah Menjadi Hotel Mewah

Trik Menyulap Suasana Rumah Menjadi Hotel Mewah

Trik Menyulap Suasana Rumah Menjadi Hotel MewahHotel menjadi hunian yang nyaman bagi banyak orang. Suasana tenang, bersih dan rapi menjadikan hotel sebagai pilihan utama sebagai rumah inap banyak orang. Memang untuk masalah desain dan dekorasi, serta pelayanan dalam sebuah hotel adalah hal istimewa, hal tersebut bertujuan agar pengunjung tidak kapok untuk menginap disana.

Namun tak setiap orang tak bisa tiggal lama – lama di hotel, karena biaya yang sangat tinggi. Nah mengapa anda tidak menyulap saja rumah hunian, menjadi seperti suasana hotel. Caranya cukup mudah kok. Dilansir dari laman Pop Sugar, senin 25 September 2017 berikut tipsnya :

1. Gunakan lukisan lokal

Dalam menciptakan keindahan hotel, karya seni menjadi suatu pilihan, salah satunya yaitu lukisan. Bisa anda jumpai disetiap hotel yang anda kunjungi ppasti akan tertempel didinding bebrapa lukisan yang sangar indah jika mata memandang. Hal ini juga bisa anda lakukan di rumah anda, dengan mendekorasi dinding dengan sentuhan lukisan, furnitur ataupun pajangan dinding lainnya.

2. Gunakan layer berlapis

Anda bisa meniru setiap hal yang berkaitan dengan aksesoris yang berbentuk kain disetiap hotel. Pasalnya mereka menggunakan selimut yang berlapis, tirai yang berlapis, karpet yang berlapis menambah kenyamanan Anda saat berada di dalam kamar. Itulah yang dilakukan oleh pihak hotel yang sering tidak disadari para tamunya.

3. Kamar mandi

Sebelum anda membangun kamar mandi, perhatikan dulu desain dan interiornya. Seperti halnya kamar mandi hotel bintang lima yang dilengkapi interior lantai marmer dan marbel yang menghiasi kamar mandi, bathtub yang besar dan pastinya sangatlah bersih, rapi dan wangi.

Beberapa hal diatas bisa anda ciptakan di rumah, untuk memberikan kenyamanan seperti halnya tempat SPA yang istimewa.

4. Gunakan warna netral

Suasana nyaman dan tenang bisa anda ciptakan dengan menggunakan warna-warna netral pada ruangan seperti layaknya di hotel bintang lima. Memilih warna – warna yang terang ini bisa membuat pikiran menjadi relaks dan lebih mudah untuk beristirahat.

5. Ruang tamu

Yang perlu anda lakukan adalah dengan menambahkan beberapa aksesori seperti lukisan, guci, dan bantal-bantal yang akan mempercantik ruang tamu Anda. Jika anda mempunya lebih dari 1 bangku, bisa anda gunakan untuk menata ruang tamu seperti pada lobi hotel, dengan tujuan orang yang datang akan terkesan berada pada ebuah acara.

6. Bunga sebagai dekorasi

Menaruh bunga pada setiap kamar hotel, sudah menjadi hal wajib. Tujuannya untuk mempercantik suasana pada setiap kamar. Cara tersebut juga anda terpakan pada ruang tamu anda, dengan menempatkan bebr[a bunga di sudut – sudut ruang tamu.

7. Kesan mewah

Layaknya sebuah istana, setiap hotel bintang lima memiliki interior yang mewah. Salah satunya adalah pemandangan sebuah lampu kristal pada langit – langit ruangan. Coba anda terapkan juga di bagian ruang tamu anda, ini bisa memberikan kesan tersendiri jika ada orang yang bertamu.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *