ToppDogg Umumkan Formasi Baru Mereka Karena Beberapa Member Mengikuti “The Unit”

ToppDogg Umumkan Formasi Baru Mereka Karena Beberapa Member Mengikuti “The Unit”

ToppDogg telah membuat pengumuman tentang situasi kelompok mereka saat ini.

Pada tanggal 29 September, Hunus Entertainment memposting sebuah pernyataan di akun resmi Fancafe ToppDogg untuk memperbarui fans di barisan atas grup mengingat banyaknya anggota boy band ini bergabung dengan program reboot idola KBS “The Unit”.

Agensi tersebut telah mengkonfirmasi bahwa anggota Sangdo, Xero, B-Joo, Yano, dan Hojoon akan bersaing dalam pertunjukan tersebut. Mereka menyatakan bahwa kelima anggota tersebut sedang mempersiapkan sebuah “awal yang baru”.

Anggota A-Tom (Kim Sang Gyun) baru-baru ini tampil di program survival musik “Produce 101 Season 2” dan saat ini bersiap untuk debut bersama JBJ, sekelompok peserta pelatihan yang dieliminasi dari pertunjukan dan akan merilis debut mereka pada tanggal 18 Oktober mendatang. Hunus Entertainment telah menyatakan bahwa kegiatan kedepannya dari boyband ini akan dibahas begitu promosi JBJ berakhir dan A-Tom kembali ke agensi.

Setelah promosi untuk album penuh mereka “First Street”, Hansol menyatakan keinginannya untuk meninggalkan grup tersebut, dan dia telah pindah dari asrama mereka. Dia berencana untuk mendaftar di wajib militer, dan masa depannya akan dibahas begitu dia dipulangkan.

Sang Leader P-Goon juga berencana untuk mendaftar di wajib militer, dan saat ini ada diskusi tentang dia menjadi aktor setelah dia dibebaskan.

Agensi tersebut menyatakan bahwa mereka menghormati keinginan Nakta untuk melakukan aktivitas solo di electronica, sehingga mereka setuju untuk membatalkan kontrak eksklusifnya. Mereka meminta penggemar untuk memberikan perhatian dan dukungan mereka karena ini adalah keputusan yang dibuat berdasarkan pilihannya yang sangat cermat.

Hunus Entertainment mengatakan bahwa keputusan ini dibuat setelah menghabiskan banyak waktu dan diskusi, hingga agensi tersebut telah memutuskan untuk menghormati pilihan para anggotanya. Mereka juga meminta maaf kepada para penggemar karena telah mengirimkan pemberitahuan tersebut terlambat, dan menjelaskan bahwa mereka melakukannya sekarang setelah mempertimbangkan dengan cermat pentingnya masalah ini.

Terakhir, pihak agensi meminta penggemar untuk terus mendukung seluruh anggota ToppDogg karena mereka sedang memulai aktivitas individu mereka masing-masing.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *