Tips Sembunyikan Foto Alay Di Instagram Tanpa Menghapusnya

Tips Sembunyikan Foto Alay Di Instagram Tanpa Menghapusnya

Tips Sembunyikan Foto Alay Di Instagram Tanpa Menghapusnya Mungkin anda salah satu orang yang gemar dalam mengupload foto di media sosial, seperti instagram dan facebook. Apalagi dengan memposting sebuah foto yang sangat alay untuk sebuah humor belaka. Mungkin candaan ini sering digunakan orang untuk membela diri.

Terkadang untuk menghapusnyapun sangat disayangkan, sebab nantinya foto – foto tersebut akan menjadi sebuah kenangan tersendiri buat di lihat di tahun – tahun berikutnya. Namun disii lain kamu pasti malu jika foto tesebut dilihat oleh otrang lain, apalagi oran yang kamu kenal.

Untuk medsos seperti instagaram, ini ada triks tersendiri untuk menyembunyikannya. Sebab foto tersebut bakal ‘merusak’ feed Instagram kalian yang sekarang sudah lebih bagus dan banyak followernya.

Jangan panik dulu, sisini akan saya terangakan bagaimana menyembunyikan foto tersebut agar tidak dilihat orang lain tanpa menghapusnya. Baiknya, Instagram punya fitur ‘Archive’ yang bisa dimanfaatkan. Berikut caranya :

1. Kunjungi halaman profil Instagram kalian, dan pilih foto yang akan disembunyikan.

2. Tap tiga titik di kanan atas foto, lalu pilih ‘Archive’.

3. Untuk melihat foto yang sudah dimasukkan ke Archive, kembali ke halaman profil.

4. Di bagian atas, ada ikon waktu atau jam. Tap ikon ini untuk melihat foto yang diarsipkan. Foto akan hilang dari halaman profile dan tersimpan di sini.

5. Siapa tahu kalian berubah pikiran untuk mengembalikan foto-foto tersebut ke halaman profil, pilih foto yang tersimpan di Archive. Tap tiga titik di kanan atas, lalu pilih ‘Show on Profile’.

Cukup mudah kan, selamat mencoba kawan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *