Teluk Asmara, Sebagai Raja Ampatnya Kabupaten Malang

Teluk Asmara, Sebagai Raja Ampatnya Kabupaten Malang

Teluk Asmara, Sebagai Raja Ampatnya Kabupaten MalangBoleh dibilang kalau Malang adalah surganya wisata di Jawa Timur. Terlihat dari berbagai destinasi wisata disuguhkan di Kota Dingin ini, seperti pegunungan, pantai maupun wisata desa yang tak kalah menarik.

Menjadi tempat persinggahan bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara, pemerintah dan masyarakat daerah wisata turut serta bersama – sama membangun sebuah wisata yang nyaman untuk dikunjungi. Hal ini di barengi dengan fasiltas yang juga memadai.

Salah satu wisata terbaru di Malang adalah Teluk Asmara yang menyuguhkan indahnya pantai selatan dengan suasana yang masih sangat alami. Kamu akan betah jika berkunjung kepantai satu ini, suasana nyaman dan hening di barengi semilirnya angin yang sejuk menjadi sebuah tempat rujukan untuk berwisata.

Terletak di di Desa Tambakrejo, kecamatan Sumbermanjing Wetan ( Sumawe ) Kabupaten Malang, tempat ini termasuk wisata pantai yang masih tergolong baru. Terkenal dengan Raja Ampatnya Malang, pantai ini kini menjadi persinggahan para wisatawan yang suka berlibur ke daerah pantai.

Coba deh kamu mampir ke Teluk Asmara bila berkunjung ke Malang guys, lokasinya tak jauh kok dari pantai Gatra, akses menuju pantai juga sudah lumayan mudah. Tempatnya asyik kok sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga maupun teman – teman kamu. Yuk Susun rencana ke Teluk Asmara !

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *