Super Junior Luncurkan Video Teaser Untuk Reality Show “SJ Returns”

Super Junior Luncurkan Video Teaser Untuk Reality Show “SJ Returns”

Super Junior meluncurkan sebuah reality show terbaru menjelang comeback mereka yang telah lama dinanti-nanti para penggemarnya selama kurang lebih 2 tahun ini!

Pada 29 September, boy band yang sukses membawakan lagu hits mereka antara lain “Superman”, “Bonamana”, “Sorry, Sorry”, “Mr. Simple”, “Sexy, Free & Single” tersebut membuka saluran V Live untuk reality show mereka yang akan datang bertajuk “SJ Returns – Super Junior Real Comeback Story”. Mereka juga mengupload video teaser atau cuplikan yang menampilkan pesona dan kelucuan ketujuh member Super Junior yakni Leeteuk (Park Jung So), Heechul (Kim Hee Chul), Yesung (Kim Jong hoon), Shindong (Shin Dong Hee), Donghae (Lee Dong Hae), Eunhyuk (Lee Hyuk Jae), dan Siwon (Choi Si Won).

Video teaser ini dibuat untuk mengikuti ketujuh member boy band yang debut pada tahun 2005 ini dalam 120 hari menjelang comeback bulan November mereka. Para personil Super Junior memilih judul lagu mereka sendiri dan ambil bagian dalam memproduksi album terbaru mereka yang akan datang. Mereka juga bisa terlihat sedang berlatih beberapa koreografi dan bernyanyi di sebuah studio rekaman. Sebuah video klip yang penuh dengan emosional ini pada akhirnya menunjukkan Yesung memecah suasana dengan tangisannya ketika berbicara tentang betapa sedih dan sepinya dia karena mempromosikan album terbaru tanpa personil lainnya.

“SJ Returns” akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 9 Oktober pukul 11:00 waktu setempat (korea selatan) melalui saluran Naver V Live.

http://www.vlive.tv/video/43151?channelCode=D744FD

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *