Suho EXO Akan Membintangi Sebuah Film Adaptasi dari Webtoon Populer

Suho EXO Akan Membintangi Sebuah Film Adaptasi dari Webtoon Populer

Suho EXO Akan Membintangi Sebuah Film Adaptasi dari Webtoon Populer. Sang leader boy band EXO yakni Suho akan membintangi versi film dari sebuah webtoon terkenal bernama “Female Middle Schooler A” (judul harfiah). Dengan dipastikannya Suho bermain peran ini membuktikan bahwa Suho tidak hanya jago menyanyi dan menari saja.

Pada tanggal 27 September, seorang sumber dari SM Entertainment menyatakan bahwa bintang tersebut telah dikonfirmasi untuk film yang akan segera di produksi tersebut. Pengumuman ini pastinya juga akan mengobati kerinduan para fans EXO dan khususnya fans Suho pribadi meskipun ia tidak melakukannya sebagai seorang penyanyi.

Awal dari terkuaknya informasi bahwa Suho EXO akan berakting dalam film “Female Middle Schooler A” adalah dari sebuah gambar yang viral di internet. Di dalam foto tersebut nampak jelas bahwa pemilik nama Kim Joon-Meon itu hadir dalam sesi pertemuan diskusi antar anggota kru film “Female Middle Schooler A”. Akibatnya para fans yang sangat gembira membuat informasi tersebut sebagai trending topic di twitter.

Film “Female Middle Schooler A” memiliki garis besar cerita tentang kisah seorang siswa sekolah menengah bernama Jang Mi Rae yang kecanduan video game. Webtoon ini  telah menangani banyak masalah sosial seperti intimidasi, kekerasan dalam rumah tangga, kecanduan game, dan kebencian terhadap wanita.

Suho akan mengambil peran sebagai Jae Hee, karakter seorang laki-laki yang berusia sekitar 20-tahunan, dan sang pemain utama yakni Jang Mi Rae akan dimainkan oleh aktris anak-anak bernama Kim Hwan Hee. Sebelumnya Kim Hwan Hee sudah membintangi sebuah film populer berjudul “The Wailing”.  Sebelumnya Kim Hwan Hee sudah membintangi sebuah film populer berjudul “The Wailing” dengan sangat baik.

Informasi yang tak kalah penting lainnya adalah, film “Female Middle Schooler A” dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2018 mendatang. Namun untuk proses pengerjaannya sudah akan dimulai pada bulan Oktober 2017 ini.  Apakah chingu bersemangat untuk adaptasi film dari kisah webtoon berjudul “Female Middle Schooler A”?

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *