Sudah Tujuh Partai Dukung Rendra

Sudah Tujuh Partai Dukung Rendra

malangpers – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang, Rendra Kresna – Sanusi, yakin menang Pilkada Kabupaten Malang, 9 Desember mendatang.

Rendra optimis setelah memastikan didukung 7 partai politik (parpol). Parpol yang turut mengusung pasangan ini ialah Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Untuk partai lain yang belum masuk koalisi masih dalam tahap komunikasi. Ada kemungkinan dukungan terus bertambah. Hanura masih belum memberi keputusan merapat atau tidak, tapi mudah-mudahan dalam perjalanan ke kami,” ungkap Rendra Kresna, kepada wartawan, Minggu (26/7) sore.

Jika melihat kekuatan partai pengusung, Rendra Kresna semakin yakin memenangkan Pilkada. Itu mengacu pada perolehan kursi dalam Pemilu Legislatif 2014 lalu.

“Golkar 12 kursi, PKB 8 kursi, Gerindra 7 kursi, Nasdem 4 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 2 kursi, ditambah PKS yang dapat perolehan suara di atas 58.000, saya optimis menang,” tegas Presiden Kehormatan Arema Cronus yang juga Bupati Malang ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *