Seventeen Siap Comeback dengan Album Kedua Mereka Di Akhir Musim Gugur ini

Seventeen Siap Comeback dengan Album Kedua Mereka Di Akhir Musim Gugur ini

Seventeen Siap Comeback dengan Album Kedua Mereka Di Akhir Musim Gugur ini. SEVENTEEN akan segera comeback pada tanggal 28 September, seorang sumber dari agensi mereka, Pledis Entertainment, menyatakan, “Benar, SEVENTEEN bersiap untuk kembali tampil sebagai satu kelompok utuh, namun kami belum menentukan jadwal resmi mereka.”

Kabar baiknya, Seventeen telah melakukan perilisan single secara bertahap setiap pekan untuk mengawali proses comeback ini. Hal ini sudah dilakukan pada 25 September yang lalu. S.coups, Woozi dan Hoshi yang merupakan anggota leaders Seventin telah merilis lagu berjudul Change Up.

Jadwal berikutnya yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Seventeen adalah tanggal 2, 9 dan 16 Oktober. Sayangnya belum ada bocoran informasi mengenai teaser, foto ataupun judul lagu apa saja yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut. Para penggemar harap bersaba dulu ya.

“Kami sedang menyusun rinciannya sekarang, tapi mereka akan comeback mereka pada akhir Oktober atau di minggu pertama bulan November,” tambah mereka.

Boy band ini akan merilis album studio kedua mereka sebagai kelanjutan dari “2017 SEVENTEEN Project”. Dalam minggu-minggu menjelang peluncuran album ini, gaya hip hop, penampilan, dan vokal dari boy band SEVENTEEN akan meluncurkan single dengan video klip yang menyertainya.

Info menarik lainnya, sebelum sempat vakum untuk tidak mengeluarkan karya lagu terbaru selama beberapa waktu ini, Seventeen meluncurkan karya mereka yang terakhir pada bulan Mei yang lalu yang berjudul Al1. Kemudian setelah merampungkan Al1 para pelantun Don’t Wanna Cry ini menunaikan jadwal tur konser keliling dunia dengan judul Diamond Edge.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *