Serunya BTS di Belakang Layar untuk Acara “Knowing Bros”

Serunya BTS di Belakang Layar untuk Acara “Knowing Bros”

Variety Show “Knowing Bros” telah berbagi sekilas dari BTS di belakang panggung menjelang episode bintang tamu spesial Bangtan Boys mendatang!

Leader Rap Monster bertugas mewawancarai pera member pimpinannya di ruang ganti mereka dalam sebuah video spesial yang baru dirilis, saat BTS berkumpul lengkap dengan seragam sekolah yang dikenakan dalam acara tersebut dan bersiap untuk syuting.

Rap Monster meminta V untuk memilih salah satu dari 2 member host favorit di “Knowing Bros” untuk menentukan siapa yang V sukai, dan V memilih Min Kyung Hoon sebanyak enam kali. Rap Monster terkejut dengan jawaban V dan bertanya mengapa, dan V menjelaskan bahwa dia adalah penggemar band Min Kyung Hoon, yang bernama Buzz.

Jimin mengatakan bahwa dia sangat menanti-nantikan untuk bertemu dengan Kang Ho Dong, dan menambahkan, “Saya selalu sangat menyukainya. Dia terlihat sangat mirip dengan ayahku. ”

Semua member BTS memiliki waktu yang sulit untuk menyesuaikan diri dengan bahasa informal yang harus diucapkan satu sama lain pada awalnya, dan terus membuat kesalahan dihiasi canda tawa selama awal acara itu. Para pemain dan bintang tamu “Knowing Bros” menggunakan bahasa informal satu sama lain karena pertunjukan ini ditetapkan di kelas, di mana setiap orang memperlakukan satu sama lain seolah-olah mereka seumuran.

Namun, anggota yang lebih muda segera menyadari betapa menyenangkannya menggunakan bahasa informal layaknya sesama teman seumuran pada member yang lebih tua!

Lihat video spesial di balik layar acara “Knowing Bros” dengan bintang tamu mereka di bawah ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *