Seni Menghias Kuku Kreatif Yang Bikin Merinding

Seni Menghias Kuku Kreatif Yang Bikin Merinding

Seni Menghias Kuku Kreatif Yang Bikin Merinding – Apakah kamu suka dengan hobi satu ini, Yaitu seni menghias kuku. Seni ini semakin digandrungi para wanita di jaman modern ini, tertarik untuk mencobannya ?

Mengulas tengtang sebuah seni tidak akan pernah ada habisnya, apalagi untuk seni menghias tubuh sangatlah komplek sekali. Terlebih khusus alis dan kuku menjadi sebuah tren yang biasanya menonjolkan keindahan dari sebuah karya. Namun ada seorang seniman yang luar biasa dalam melakukan keahlian ini, dan yang dilakukannya benar-benar keluar dari pakem. Hasilnya pun sangat menakjubkan, dan terbilang begitu kreati, namun ada sedikit kengerian saat melihat hasilnya. Penasaran seperti apa hasil karyannya ?

Seniman ilusi visual yang karyanya menjadi viral beberapa hari belakangan, yaitu Dain Yoon. Seperti dilansir dari Popsugar, Yoon memiliki keterampilan mengagumkan untuk membuat orang-orang ketakutan dengan hasil karyannya.

Dalam membuat seni, dia menggambar wajahnya sendiri di kuku-kukunya, kemudian ditempelkanlah sebuah rambut hitam panjang di kutikula. Alhasil bila dilihat lebih seksama akan terlihat jika riasan itu menghasilkan lukisan mini dirinya.

Untaian itu sangat mirip rambut aslinya, bahkan terkesan lebih untuk menakut-nakuti orang yang melihatnya. Mereka yakin tidak akan ada orang yang berani menduplikat hasil karya seninnya tersebut.
Meskipun ada rambut ekstensi dan wig, namun tidak akan sama seperti yang Yoon lakukan, yaitu menggambar wajahnya sebagi seni menghias kuku. Hal ini menjadi sebuah keunikan tersendiri baginnya, meskipun untuk sebagian orang bener – benar suatu hal yang menakutjkan.

Setiap karya yang dihasilkannya, dia akan mengunggahnya di media sosial dan memperkenalkannya sebagai Dain 1, Dain 2, Dain 3 dan Dain 4. Dan membuat orang-orang menjadi merinding saat ia meneggerak-gerakan jarinya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *