Selesai Sarapan, Nonton Pawai Drumband

Selesai Sarapan, Nonton Pawai Drumband

malangpers – Kemeriahan mewarnai pawai dan sarapan bersama Keluarga Besar Malang Post, Sabtu (1/8). Acara yang dihelat dalam rangka HUT ke-17 Malang Post itu dimulai dibekas Kantor Malang Post  Jalan Sriwijaya No 1-9 dan dipuncaki di Graha Malang Post, Sawojajar, Malang.

Sejumlah kelompok drum band turut memeriahkan jalannya pawai. Masyarakat sekitar menyempatkan berkumpul di sejumlah titik untuk menyaksikan arak-arakan peserta pawai yang juga diikuti sejumlah kelompok kesenian.
Sesampainya di Graha Malang Post, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama. Berbagai elemen datang silih berganti memenuhi undangan. Tamu yang hadir bukan hanya dari kalangan pejabat di Malang Raya, tapi juga para pengusaha dan alumni Malang Post.

Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, yang menyempatkan hadir,  ditemui MVoice di lokasi acara turut mengucapkan selamat bertambah usia bagi Malang Post. “Semoga di usia yang semakin matang, Malang Post semakin mewarnai dinamika Kota Malang. Sejauh ini, tampilan korannya sudah bagus, sangat menarik untuk dibaca,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo, mengatakan, Malang Post cukup berperan mengawal jalannya roda pemerintahan di Kota Batu. “Kritik-kritiknya sangat membangun, bagus sekali,” tandasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *