Ribuan Sopir Angkot Dan Taksi di Malang Mogok, Penumpang Terlantar

Ribuan Sopir Angkot Dan Taksi di Malang Mogok, Penumpang Terlantar

Ribuan Sopir Angkot Dan Taksi di Malang Mogok, Penumpang TerlantarPara penumpang angkot dan taksi di Malang jawa timur banyak yang terlantar. Keadaan tersebut terjadi karena ribuan sopi angkot dan taksi konvensional mengadakan aksi mogok untuk menuntut penghentian angkutan online pada, selasa ( 26/09/2017).

Untuk menghindari kemacetan dan menghindari kericuhan, aparat gabungan pemkot Malang, Polres Malang Kota, Kodim 0833 Kota Malang, bersiaga dengan mendatangkan sejumlah kendaraan pengangkut penumpng angkot yang terlantar tersebut.

Dilansir dari laman SindoNews, “Semua penumpang kita layani, jangan sampai ada yang telantar,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Malang Kota Ipda Mahareni. Semua kendaraan yang telah disediakan oleh para relawan Malang dan Pemkot Kota tersebut telah berkumpul di depan stasiun besar Malang.

Nantinya semua kendaraan pengangkut yang berjenis sepeda motor, truk, pikup, dan mobil pribadi akan digerakkan menuju ke seluruh jurusan kota Malang, sebagai pengganti kendaraan angkot yang melakukan aksi mogok.

Saat ditemui, penumpang angkot yang bernama, M Fariz (35) mengaku, sebelumnya tidak mengetahui kalau ada aksi mogok. “Saya bersama keluarga baru tiba dari Bandung, naik kereta api. Rencananya akan ke Sukun, tetapi tidak ada angkutan kota,” ujarnya.

Dengan kondisi yang begitu ricuh Faris membawa rombongan dengan jumlah enam orang anggota keluarga. Kebetulan ada petugas kepolisian yang segera membantunya. Akhirnya mereka pun diangkut dengan mobil operasional milik Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *