Pingin Lingkar Tubuh Proporsional, Yuk Coba Olah Raga Satu Ini

Pingin Lingkar Tubuh Proporsional, Yuk Coba Olah Raga Satu Ini

Pingin Lingkar Tubuh Proporsional, Yuk Coba Olah Raga Satu Ini – Olah raga adalah hal penting yang harus dilakukan setiap orang agar mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal. Apalagi untuk wanita, tubuh ideal adalah sesuataua ahaka yang sangat diimpikan Banyak dari kaum hawa tidak suka jika salah satu bagian tubuhnya tampak sedikit lebih besar dari sebelumnya, atau bisa dikatakan tidak proporsional.

Namun kamu tak usah panik, di Kota Malang sendiri suadah ada oleh raga yang memfokuskan setiap gerakan untuk mengecilkan lingkar tubuh yang diinginkan. Body Weight Training termasukolah raga yang masih baru, aktifitas olah raga satu ini efektif menyusutkan lingkar tubuh.

Dikutip dari MalangTimes, ( 04/10/17 ) Founder Freeletics Malang Depri Satriawan mengatakan “Gerakan-gerakan yang kita kasih fokus dengan permintaan klien. Kalau klien ingin paha yang kecil, maka kita fokus dengan gerakan mengecilkan paha. Begitu juga dengan perut,”.

Ada banyak gerakan yang bisa dilakukan dalam olah raga ini, seperti jumping jack, gerakan squad, sit up dan lain sebagainya. Disini anda harus fokus untuk melakukan gerakan cardio, karena bertujuan menyusutkan tubuh 1 hingga 3 senti meter hanya dalam waktu satu minggu.

Jika ingin mengikuti olah raga ini, anda hanya dapat satu pertemuan dalam waktu satu minggu untuk mendapatkan lingkar tubuh ideal. Karena olah saga satu ini termasuk olah raga yang cukup berat.

Depri sendiri akan memberikan gerakan squad kombinasi, yaitu sebuah gerakan yang berfokus pada pembakaran lemak di paha. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan paha yang ramping dan sesuai yang diinginkan.

Meskipun banyak sekali variasi gerakan yang diberikan olehraga ini, namun selakin bermanfaat untuk mengurangi lingkar tubuh yang tidak ideal, namun secara kesehatan juga bekerja membakar air, kalori dan lemak berlebih dalam tubuh. Sehingga bentuk tubuh yang proporsional akan kamu dapatkan.

“Kalau gerakan maksimal biasanya sampai sudah ngerasa otot panas dan nggak bisa melakukan gerakan lagi, itu berarti sudah terbakar air, kalori dan lemaknya,” jelas Depri. Jika ingin menjajal olahraga satu ini, kamu bisa menemui langsung Depri sebagai trainer Body Weight Training , yang terletak di Olive Tree Studio di Jalan Kepundung.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *