Penggalangan 1000 Tanaman Hias Buka Mos SMK 3 PGRI Kota Malang

Penggalangan 1000 Tanaman Hias Buka Mos SMK 3 PGRI Kota Malang

malangpers – Masa Orientasi Siswa (MOS) SMK PGRI 3 Malang dibuka dengan penggalangan 1000 tanaman bunga hias Iler merah dan Begonia merah yang dibawa  para siswa baru. Selasa (28/7) pagi.

Usai upacara di Gedung Sarwakirti Unikama, tanaman bunga hias tersebut diberikan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang untuk ditanam di taman kota.

Pembukaan MOS  dihadiri  Kabid Dikmenjur Dinas Pendidikan Provinsi Jatim, Drs Hudiyono  sekaligus membuka dan memimpin apel.
Selain itu dihadiri Kepala Dinas DKP Kota Malang Erik Santoso, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Zubaidah, Rektor Unikama Pieter Sahertian dan beberapa jajaran dari Polres Malang Kota,  Kasat Binmas AKP Ramadhan Nasution.

Kepala Sekolah SMK PGRI 3, Lukman Hakim mengatakan, tujuan penggalangan tanaman hias dalam MOS kali ini agar siswanya mencintai lingkungan.

“Tren sumbangan kami mengajarkan untuk mencintai lingkungan, kami berharap bisa berkelanjutan, nanti Desember juga akan menyumbang lagi. Ini untuk Kota Malang juga,” katanya.

MOS dilaksanakan selama 4 hari, pada 29-30 Juli 2015 bertempat di Dodikjur Rindam V Brawijaya dan berakhir di Pusdik Arhanud sampai 1 Agustus 2015.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *