Pengakuan Pengantin Sesama Perempuan di Bulukumba, Saat Malam Pertama ?

Pengakuan Pengantin Sesama Perempuan di Bulukumba, Saat Malam Pertama ?

Pengakuan Pengantin Sesama Perempuan di Bulukumba, Saat Malam Pertama ?Foto pernikahan yang di unggah Facebook Ashock’photography, menjadi perbincangan warganet.

Penikahan unik di Indonesia, yakni pernikahan sesama jenis perempuan, antara Syarifah Nurul Husna (20) dan Rahmat Yani alias Rahmyani (28). Pernikahan yang sampai saat ini menjadi perbincangan hangat itu terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Sobat MalangPers tahukah bagaimana malam pertamanya?

Dengan adanya pernikahan tersebut, dari Kementrian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Bulukumba, sudah membentuk sebuah tim investigasi untuk mendalami pernikahan tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com ( 02/10/17 ) Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Kasi Bimas) Kemenag Kabupaten Bulukumba, Abdul Hafid, “Kita sudah lakukan investigasi kemarin, setelah pernikahan keduanya heboh jadi pemberitaan,”.

Uniknya setelah diadakan investigasi dari pihak Kemenag Bulukumba, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri pada malam pertama itu. Saat melakukan hubungan intim Rahmayani telah menggunakan alat kelamin pria palsu kepada Syarifah Nurul Husna.

Kata Andul “Pengakuan Syarifah, keduanya telah melakukan hubungan layaknya suami istri,”. Syarifah akhirnya mengetahui, ternyata saat berhubungan badan itu sang suami memakai kelamin palsu, tambah Abdul.

Saat pertama kali diberi tahu Syarifah tidak percaya kalau suaminya itu adalah seorang perempuan, meski sudah diyakinkan dari pihak keluarga sendiri. “Ketika diberi tahu bahwa kelamin palsu banyak dijual, baru dia percaya,” tutur Abdul.

Akhirnya tim tim investigasi Kemenag Bulukumba menyambangi kediaman keluarga Rahmat Yani di Kelurahan Herlang, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba. Untuk memastikan apakah Rahmat Yani alias Rahmayani, adalah seorang perempuan asli.

Setelah sampai ditempat, pengakuan dari keluarga yani pun membenarkan kalau dia adalah seorang perempuan. Tutur Abdul hafid, mengakhiri penjelasanya tentang pernikahan sesama jenis tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *