Pembunuhan Tragis Wanita Asal Lawang, Jasadnya Dibuang setengah Telanjang

Pembunuhan Tragis Wanita Asal Lawang, Jasadnya Dibuang setengah Telanjang

Pembunuhan Tragis Wanita Asal Lawang, Jasadnya Dibuang setengah TelanjangKabar lain dari warga Lawang Kabupaten Malang, Jawa Timur. Seorang wanita muda dibunuh dan jasadnya dibuang setengah telanjang. Namanya Eka Yuniarti ( kanan ) korban pembunuhan, jasadnya pun ditemukan warga dan dievakuasi petugas.

Jasad tersebut ditemukan setengah telanjang digubuk persawahan Desa Paretinap, Purwodadi, Pasuruan pada selasa pagi (26/9/2017). Warga Sumbersuiko Kecamatan Lawang Kabupaten Malang tersebut telah menjadi korban pembunuhan sadis.

Hingga sampai saat ini polisi terus melakukan penyelidikan untuk menemukan pelakunya. Kapolsek Purwodadi, AKP Slamet Santoso, tidak membantah jika identitas korban itu telah terungkap. Pengungkapannya setelah unit inavis Polres Pasuruhan melakukan cek terhadap sidik jari. ”Sementara ini hanya itu yang kami ketahui. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” tuturnya, Dilansir dari Klikapa Rabu (27/9/2017)

Slamet juga mengatakan, sebelumnya jasad korban sempat tidak dikenali saat ditemukan. Tepatnya di dekat gubuk sawah di belakang pabrik sepatu New Era. Kondisinya setengah bugil. Tanpa celana dalam, bra tersingkap, tetapi masih mengenakan kaos.

Sangat mengenaskan sekali kondisinya, dalam posisi terlentang dan mengaluarkan darah segar dari kedua bagian mata dan mulutnya. Dari hasil kejadian tersebut polisi sudah yakin bahwa itu adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan. Namun sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *