Park Bo Gum Mempromosikan Ajaran Sesat

Park Bo Gum Mempromosikan Ajaran Sesat

Park Bo Gum Mempromosikan Ajaran Sesat. Pada hari senin yang lalu bintang drama Love in Moonlight, Par Bo Gum mengunggah sebuah foto yang menuai banyak kontroversi para fansnya. Bukan karena masalah asmara atau hasil karya terbarunya yang menjadi kontroversial dikalangan netizen, namun karena ritual spiritualnya. Memang beredar gosip bahwa sejak dahulu ia adalah penganut aliran sesat.

Pada hari Senin 25 September 2017, Park Bo Gum mengunggah postingan di Twitternya dimana postingan tersebut berisi sebuah ajakan untuk menghadiri acara ritual agama di gereja Jesus Centered Chruch. Gereja yang sering sekali dikunjungi dan dijadikan tempat beribadah oleh Park Bo Gum tersebut memang digosipkan mengajarkan ajaran sesat sejak lama.

“Dia bukan Kristen tapi pemeluk agama sesat. Ada masalah dengan itu,” komentar netter. “Aku yakin semua tahu dia bagian dari agama sesat. Dulu ini sempat jadi kontroversi tapi fansnya menutupinya,” kata netter lainnya. “Agamanya salah satu jenis yang anarkis. Mereka pikir orang sakit karena dirasuki setan dan siapapun yang sakit harus berdoa bukannya ke rumah sakit,” ujar yang lain.

Gereja Jesus Centered Chruch dikabarkan mengajarkan aliran sesat sejak bulan Oktober tahun 2016. Hal tersebut bermula ketika gereja tersebut memberikan ajaran yang dianggap sesat kepada seluruh organisasi kristen di Korea. Ajaran tersebut adalah bahwa orang dengan kondisi medis serius lebih disarankan untuk melakukan eksorsisme atau pengusiran setan yang merasuk ke tubuh pasien. Dalam ajarannya hal tersebut lebih diutamakan daripada pengobatan medis di rumah sakit atau klinik kesehatan terpercaya.

Gara-gara kontroversi ini, karir Park Bo Gum bisa saja terancam tamat. Banyak fans dengan berbagai macam komentar menanggapi update setatus Park Bo Gum itu.

“Dia kerja keras agar populer, tapi gara-gara ini dia jadi kontroversi,” ujar netter. “Dia pasti sangat keras kepala, lihat saja dia belum menghapus tweet yang jadi kontroversi itu,” sambung lainnya.”Harusnya dia nggak ngetweet seperti itu. Aku jadi khawatir dengan karirnya,” sambung yang lain.

Bagaimana pendapatmu mengenai Agama Park Bo Gum ini? Apakah dia termasuk penganut ajaran sesat? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *