Paralayang Malang, Wisata Extrim di Kota Batu

Kota malang memang kaya akan keindahan alamnya banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan seperti pantai goa cina, pantai tiga warna dan masih banyak wisata pantai selatan kota ini yang layak sebagai tujuan berlibur anda, di kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah destinasi yang cukup extrim di kota batu, malang yaitu wisata paralayang, sudah tau belum tentang olahraga paralayang?
Paralayang itu merupakan olahraga terbang bebas menggunakan sayap kain atau parasut yang lepas landasnya dengan kaki dan biasanya dimainkan untuk tujuan rekreasi atau kompetisi, dan paralayang di malang batu ini menawarkan keindahan alam pegunungan dan view kota yang sangat indah bahkan bisa dibilang paralayang ini merupakan cara terbaik untuk menikmati keindahan kota malang.

Lokai/Alamat Paralayang

Wisata paralayang ini berlokasi di kota batu , malang , jawa timur, tepatnya berada di kawasan gunung banyak dengan ketinggian kurang lebihnya 1315 mdpl , dari pusat kota batu tidaklah terlalu jauh perjalanan bisa di tempuh kurang lebihnya 30menit  yang juga dilengkapi dengan keindahan alam hijau pepohonan dan pegunungan di sepanjang perjalanan.

Akses menuju wisata paralayang
Untuk menuju lokasi wisata paralayang ini tidaklah sulit dengan kondisi jalan yang terbilang bagus, dari pusat kota batu anda bisa  arahkan kendaran menuju ke desa songgokerto (arah ke pujon) sampai di songgokerto lanjutkan belok kanan menuju songgoriti dan disini anda  akan menjumpai banyak villa yang berjejer di lokasi tersebut, lanjutkan saja ikuti jalan (tanjakan) jalan tersebut  merupakan kaki dari gunung banyak  dari sini sudah dekat , lanjutkan perjalanan hingga sampai di pemukiman yang berada di atas gunung  anda akan melewati  alas pinus  hingga sampai di pertigaan (gang kecil) belok kanan dari lokasi tersebut penunjuk arah sudah bisa ditemukan dengan mudah , ikuti saja penunjuk arah hingga sampai dilokasi.

Tips Ke paralayang batu
Jika anda ingin berlibur ke paralayang ini pastikan kendaraan anda dalam kondisi prima karena akan melewati jalan tanjakan yang cukup curam dan berkelok, hawa dingin juga akan terasa di lokasi ini jadi persiapkan perlengkapan dengan baik .

Biaya tiket Masuk Paralayang Malang
Biaya masuk Rp.10.000
Untuk biaya paralayang menyediakan beberapa paket mulai dari Rp.350.000 hingga Rp500.000 (tergantung dengan menu dari paket tersebut).
Demikianlah informasi wisata paralayang batu, malang, semoga dapat membantu sebagai refrensi berlibur anda..

sumber : http://topwisatadimalang.blogspot.co.id/2016/10/paralayang-malang-wisata-extrim-di-kota-batu.html