” NGOPI “, Sebuah Tren Yang Asyik Di Masa Kini

” NGOPI “, Sebuah Tren Yang Asyik Di Masa Kini

” NGOPI “, Sebuah Tren Yang Asyik Di Masa Kini – Nongkrong diwarung kopi, istilah lama yang telah membawa arus budaya ngopimasyarakat indonesia. Pada waktu dulu setiapmtempat -tempat seperti pasar atau pojokan perempatan jalan terdapat sebuah kedai kopi. Tak jarang tempat tersebut menjadi arena persinggahan maupun bertukar cerita setiap masyarakat pecinta kopi. Maka tidaklah heran jika orang kan betah untuk berlama – lama nongkrong di warung kopi.

Dalam sebuah kedai buakan hanya menyuguhkan kopi saja, makanan pelepas lapar maupaun jajanan pun menjadi hidangan pelengkap kopi tersebut. NGOPI ” istilah ini sudah menjadi tradisi yang umum bagi banyak orang. bukan hanya kalangan orang tua saja yang ngopi, banyak juga dari mereka para remaja yang suka sekali nongkrong diwarung kopi.

Kalau waktu dulu kopi diolah langsung dari petani. namu seiring berjalannya waktu budaya ini semakin asyik untuk dinikmati, kondisi tersebut lantas dimanfaatkan para pebisnis kopi yang memang memperoleh biji kopi langsung dari petani atau supplier kopi curah dan bukan dari pabrikan. Maka dari itu mulai sekarang ini banyak kita jumpai bentuk kopi yang instan. Kedaipun juga banyak sekali, dalam persingan mereka berlomba – lomba memasang iklan tentang bagaimana cara ngopi yang aman.

Kopi dikenal sebagai minuman yang sangat khas baik dari aroma maupun rasa yang dihasilkan. Kenikmatannya saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sekaligus penghubung dalam berkomunikasi,” ujar David Srihandoko, pengelola warung Kopi. Itulah keunikan kopi, bagaimana rasa dan aroma minuman ini mampu mencairkan suasana sekaligus membuat komunikasi berjalan lebih lancar dalam sebuah kedai kopi. Meminum kopi juga bisa membantu kita dalam hal berfikir, dan juga bisa menyehatkan badan jika kamu tahu cara mengolahnya dan mengkonsumsinya dengan benar.

Pada masa saat ini kedai kopi akan didesain dengan sangat khas, ditunjang dengan suasana dan fasilitas pendukung seperti adanya jaringan Wi-Fi serta hiburan musik, membuat pengunjung tidak hanya sekedar meminum kopi namun juga sebagai tempat nongkrong atau meeting dengan rekan kerja yang paling pas membuat kamu betah untuk duduk seharian. Kini kedai-kedai kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup dan trend tersendiri bagi sebagian kalangan.

Jangan cuma duduk santai, nikmatilah hari anda dengan secangkir kopi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *