Mnet Membuat Sebuah Acara Eksklusif untuk BTS

Mnet Membuat Sebuah Acara Eksklusif untuk BTS

BTS akan membintangi acara musik mereka sendiri! Perekaman selesai minggu lalu dengan judul “BTS Countdown”, yang didasarkan pada acara musik Mnet “M! Countdown”. Kabar menggembirakan hati para fans ini didapatkan setelah BTS sukses mengejutkan hati para Army (julakan fans BTS) dengan rangkaina prestasi yang berhasil group band KPOp ini.

Dengan format yang mirip dengan “BTS Comeback Show,” akan menampilkan kombinasi sesi bicara bersamaan dengan pertunjukan lagu hit mereka menjadi seakan-akan ini adalah sebuah “pertunjukan musik hanya untuk BTS”. Meskipun masih belum diumumkan secara resmi, acara yang kemungkinan akan diberi judul BTS Countdown tersebut akan mengikuti format dari acara musik utama dari Mnet yaitu “M!Countdown”.  Kabarnya proses pengambilan gambarnya atau shooting nya sudah  dilakukan pada minggu yang lalu.

Dan pada tanggal 27 September, Mnet memastikan bahwa pembuatan film selesai untuk sebuah pertunjukan yang secara eksklusif menampilkan BTS. Judul program terakhir masih belum diputuskan, dan kemungkinan akan mengudara sekitar bulan Oktober. Sedikit bocoran mengenai acara terbaru BTS tersebut adalah, perpaduan antara bagian acara talk show dan juga beberapa pertunjukan lagu-lagu hits dari BTS akan menghibur para Army di dalam acara yang digelar oleh Mnet tersebut.

Sementara itu, BTS meluncurkan mini album mereka “Love Yourself: Her” pada tanggal 18 September dan baru-baru ini menampilkan pertunjukan musik pertama mereka dengan lagu berjudul “DNA”. Piala juara yang pertama kali dari DNA dibawa pulang oleh BTS setelah mereka tampil di acara musik “The Show” dengan sangat bagus sekali. Berkat penampilan gemilangnya BTS menduduki puncak urutan dengan nilai sempurna. Hal ini membuat para Army semakin bahagia lagi. Dan prestasi lagi yang ditorehkan dari DNA adalah video tersebut mampu meraih 60 juta pemutar klip video di channel BTS hanya dalam waktu sebentar saja, yakni 8 hari, 6jam dan 50 menit sejak video klip DNA dirilis pada tanggal 18 September yang lalu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *