Minuman Teh Lokal, Menjadi Ladang Bisnis di Malang

Minuman Teh Lokal, Menjadi Ladang Bisnis di Malang

Minuman Teh Lokal, Menjadi Ladang Bisnis di Malang – Semua orang pasti suka dengan minuman teh, minuman yang terbuat dari daun hijau, dikenal dengan nama latin camelia sinensis ini menjadi minuman favorit bagi banyak orang di Indonesia. Rasanya yang nikmat dan memiliki cita rasa yang khas, membuat yang meminumnya merasa nikmat.

Di Malang sendiri ada banyak sekali orang yang menjajal bisnis dagang teh, karena melihat potensinya yang begitu menjanjikan. Bisa kita lihat banyak booth-booth penjajal teh dengan berbagai inovasinya tersebar di seluruh penjuru kota Apel ini. Dengan menciptakan sebuah brand penjajal minuman cepat saji yang berbahan dasar teh khas Malang.

Seperti contohnya yang ada dipasaran, yaitu Teh Racek, Teh Poci, Tong Dji dan masih banyak lagi yang sering kita jumpai. Disini untuk merk teh Racek merupakan produk asli Malang lho, produk satu ini bahkan sudah dipasarkan secara nasional. Minuman siap saji satu ini telah digemari masyarakat Malang.

Bila kamu jalan – jalan di Mlang kota, disetiap sudut pasti tidak akan sulit menemukan minuman yang khas dengan kemasan warna hijau ini. Namun apakah kamu tahu, seberapa besar dampak adanya Teh Racek yang menjadi produk teh Asli Malang terhadap pasar teh lokal Malang.

Tak heran juga dengan menjamurnya booth minuman cepat saji yang satu ini, ternyata juga menyerap tenaga kerja yang lumayan bnyak dan berdamak pada perekonomian Malang sendiri. Dengan begitu semakin mewabahnya pebisnis teh di Malang menjadikan kota ini sebagai pusatnya teh. Seperti kita ketahui bersama Malang Raya juga memiliki kebun teh di Lawang yang juga menghasilkan pucuk-pucuk teh terbaik.

Nah siapa yang tak bangga jika kota nya menjadi lebih maju dan perekonomian berkembang serta pengangguran sedikit berkurang, meskipun hanya dari bisnis minuman teh kecil – kecilan. Untuk kamu yang mempunya bakat bisnis, produk satu ini kiga menjadi rekomendasi lho. Coba deh ciptakan brand baru minuman teh khas Malang, Berani ?

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *