Member B1A4 Yakinkan Penggemar tentang Kondisi Kesehatan Jinyoung Pasca Kunjungan Mereka Ke Rumah Sakit

Member B1A4 Yakinkan Penggemar tentang Kondisi Kesehatan Jinyoung Pasca Kunjungan Mereka Ke Rumah Sakit

Kabar tentang hal tersebut terungkap pada hari di mana sang leader boy band B1A4 yakni Jinyoung di bawa ke rumah sakit karena kondisinya yang sedang sakit, dan personil lainnya dari boy band B1A4 memastikan untuk meyakinkan kepada para penggemar mereka yang dikenal dengan nama BANA, tentang kondisi kesehatan Jinyoung saat Baro, CNU, Sandeul, dan Gongchan sedang tampil di siaran langsung dari acara Naver V Live tanpa dia.

Siaran langsung dari acara Naver V Live spesial B1A4 ini diadakan di malam hari dan Gongchan, CNU, Sandeul, dan Baro berkumpul untuk menyusul para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran mereka dan kemudian mereka bersenang-senang bersama-sama.

B1A4-naver-v-live

Mengetahui bahwa penggemar mereka akan khawatir dengan status kesehatan Jinyoung yang saat itu masih di rawat di rumah sakit, Gongchan menanggapi masalah ini sebelum masuk ke siaran lansung mereka ketika dia berkata, “Banyak orang bertanya bagaimana keadaan Jinyoung saat ini. Dia sudah jauh lebih baik sekarang. Dia tidak di sini karena dia saat ini sedang beristirahat sehingga ia bisa cepat sembuh. Tolong kirimkan dia banyak dukungan. ”

WM Entertainment mengungkapkan bahwa Jinyoung dibawa ke rumah sakit pada hari sebelumnya, dimana dia didiagnosis menderita demam tinggi akibat akumulasi kelelahan. Demi memberikannya waktu untuk beristirahat, agensi tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah menariknya dari penampilan B1A4 di acara radio “2 O’Clock Escape Cultwo Show,” dan mereka sedang berdiskusi tentang aktivitasnya yang lain sambil memantau kondisinya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *