Melirik Gaya Hidup Sandra Dewi Yang Serba Mewah

Melirik Gaya Hidup Sandra Dewi Yang Serba Mewah

Melirik Gaya Hidup Sandra Dewi Yang Serba MewahPernikahan Sandra Dewi dengan pengusaha Harvey Moeis yang berlangsung November 2016 lalu dan bertempat di Kathedral di taksir telah menelan biaya Hingga Rp. 1 milliar. Bukan hanya itu saja kemewahan Sandra Dewi, seminggu setelah acara tersebut dia juga mnggelar resepsi perniakahan bertempat di Disneyland Jepang tepatnya di Cinderella’s Castle.

Hasil dari riset, harga yang dipatok jika menyelenggarakan pernikahan di Disneyland kira – kira 7,7 Yen atau setara dengan Rp 957 juta per 50 orang. Kalau ada tambahan per satu orang tamu dikenakan biaya 46.000 Yen, bila di rupiahkan sekitar Rp. 5,7 juta.

Sandra dewi merupakan salah satu artis papan atas dengan gaya hidup yang serba mewah, terlihat dari segi fashion yang digunakan salah satunya yaitu tas dan sepatu. Bisa diketahui pernak – pernik milik Sandra Dewi seerti tas berukuran medium Sylvie Gucci Signature Bag. Tas yang sering ia gunakan ini rata-rata dijual US$ 3.336 atau Rp44 Jutaan, seperti yang tertera di situs barang mewah, Net-a-Porter.

Cantiknya, tas beraksen merah emas yang tegas ini berharga Rp44 juta.

Untuk tas yang satu ini merupakan keluaran GG Marmont, yang identik dengan lambang dua G besar. Harganya pun sekitar US$ 2.500 atau Rp33 Jutaan banyak digunakan oleh wanita urban yang ingin tampil stylish sehari-hari.

Kalau yang ini, harganya sedikit lebih murah, yakni Rp33 juta.

Bukan hanya tas saja, Sandra Dewi juga pengoleksi sepatu sejati. Sentuhan 80-an dengan hiasan mutiara merupkan slah satu koleksi sepatu dari merk loafer Gucci. Sepatu ini dibanderol seharga US$ 1.100 atau sekitarRp15 juta ini. Bukan hanya satu pasang, namun dia juga memiliki dua sekaligus, warna hitam dan putih.

Sepatu klasik ini harganya cukup yang super mewah.

Dewi Sandra memiliki berpuluh-puluh koleksi tas mewah mulai dari harga Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah. Ia juga gemar mengoleksi perhiasan dengan merek ternama yang tentunya memiliki harga setinggi langit.

Kabarnya sandra dewi setelah menikah menempati rumah baru yang didesainya sendiri bersama suami. Rumah terebut diketahui mempunyai kolam renang, karena sang suami gemar dengan olah raga renang setiap pagi hari.

Untuk menikmati gaya hidup yangs seperti itu, kamu harus kerja keras guys.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *