Mantan Pembalap Nasional Menjabat Ketua DPC Gerindra Kota Malang

Mantan Pembalap Nasional Menjabat Ketua DPC Gerindra Kota Malang

Mantan Pembalap Nasional Menjabat Ketua DPC Gerindra Kota MalangBerita terbaru terdengar dari anggota DPR RI, Moreno Soeprapto yang menjabat menjadi ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang. Hal ini cukup mengherankan bagi sebagaian masyarakat, pasalnya kiprah Moreno dulu bukan sebagai politikus.

Karirnya dulu adalah sebagai seorang pembalap nasional yang cukup digemari oleh abanyak masyarakat Indonesia. Namun kini dirnya telah ditunjuk oleh DPP Gerindra untuk mengemban jabatan tersebut. Satu amanah lagi yang harus dijalankan oleh pria satu ini.

Dilansir dari Surya Malang.com, Rabu (4/10/2017) Didik Supriyanto mengatakan “Saya baru saja mengambil SK-nya. Sekarang saya dalam perjalanan ke Kota Malang,”

“SK-nya tertanggal 29 September 2017. Ketua atas nama Moreno Suprapto. Sekretaris atas Salamet, dan Bendahara atas nama Didik Supriyanto.” begitu tutur Didik. Bisa diketahu dalam pengembanan jabatan baru ini yaitu kepengurusan untuk periode 2017-2022.

Adapun alasan dari DPP Gerindra menunjuk kepengurusan baru ini, karena ketua DPC Gerindra Kota Malang sebelumnya, Widya Farid meninggal dunia. DPC Gerindra malang sudah setahun tanpa memiliki ketua, akhirnya dibentuklah kepengurusan baru menggantikan pengurus sebelumnya.

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *