Lee Jong Suk Tampak Profesional Total di Cuplikan Balik Layar Drama “While You Were Sleeping”

Lee Jong Suk Tampak Profesional Total di Cuplikan Balik Layar Drama “While You Were Sleeping”

Cuplikan berbagai foto belakang layar Lee Jong Suk di “While You Were Sleeping” telah dirilis.

Pada tanggal 29 September, YG Entertainment merilis gambar Lee Jong Suk untuk syuting drama terbaru SBS berjudul “While You Were Sleeping”.

Meski cuaca sedang di bawah nol derajat celcius saat syuting drama tersebut di awal tahun ini, Lee Jong Suk tetap hangat saat dia fokus untuk mempersiapkan penampilannya. Di dalam diam, dia mengenakan penutup telinga yang imut dan jaket empuk yang tebal di depan gerbang hijau di rumah Hong Joo (nama pemain utama wanita yang diperankan oleh Suzy).

Lee-Jong-Suk-1

Dia juga terlihat membaca naskah saat ia melakukan perjalanan bolak-balik antara Chuncheon dan Seoul. Foto-foto dari Lee Jong Suk yang mengawasi aktingnya melalui sebuah kamera video memberikan sebuah bocoran informasi yang dilakukan secara tersembunyi tentang apa saja kegiatan yang dilakukan oleh aktor tersebut dalam setiap karya-karyanya.

Lee-Jong-Suk2

 

Ada juga foto lain dimana dia main-main membuat tanda V dengan jarinya (simbol peace: damai) saat dia melihat ke kamera, dan satu di mana dia tersenyum dengan cerah.

Lee-Jong-Suk

 

Awal Singkat Cerita
Dalam dua episode yang ditayangkan pada 29 September kemarin, Jae Chan mulai memahami mimpi apa yang akan terjadi di masa depan mengikuti Hong Joo. Dia menyadari kasus yang dia hadapi terkait dengan saudara lelakinya dan meminta bantuan Hong Joo, memberikan akhir yang dramatis pada episode terakhir.

Akhir Singkat Cerita
Drama “While You Were Sleeping” telah menerima pujian dari pemirsa karena plotnya yang ketat dan menegangkan, seperti kualitas film, dan akting yang sangat baik. Ini mengudara setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *