Lay EXO merilis Foto Comeback Teaser Bersama Domba

Lay EXO merilis Foto Comeback Teaser Bersama Domba

Lay EXO merilis Foto Comeback Teaser Bersama Domba. Setelah tidak tampil bersama EXO dalam beberapa kali penampilan EXO, terhitung Lay tidak tampil dalam dua penampilan terakhir EXO. Usut punya usut ternyata Lay memang sedang melakukan persiapan comeback solonya sendiri. Nah, saat ini foto-foto teaser comeback dari Lay memang sudah beredar. Penasaran seperti apa fotonya? Simak artikel ini hingga akhir ya.

Meskipun melakukan comeback solo, Lay masih berada di bawah naungan SM Entertainment. Para fans juga sempat dibuat penasaran dengan ditampilkannya potret Lay di dalamnya dengan tulisan This Autumn Tell You A Secret, Baby Tell Me Please juga angka 23 / 1 /23. Kode-kode tersebut membuat para fans sempat bertanya-tanya apa maksud dari kode itu.

Akhirnya beberapa saat yang lalu teaser comeback Lay sudah beredar secara resmi. Dalam foto teaser tersebut memang tampak ketampanan seorang Lay mengenakan seragam militer ala Napoleon. Yang membuat unik, tampak seekor domba yang menemani Lay dalam foto tersebut.

Bukan tanpa makna, kehadiran seekor domba dalam foto teaser Lay merupakan simbol dari album solo terbaru yang akan dirilis nantinya yang berjudu “LAY 02 SHEEP”. Adapun jadwal tanggal rilisinya adalah sebagai berikut: yang pertama, versi digitalnya akan dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Lay pada tanggal 7 Oktober mendatang. dan yang ke-dua, versi fisik akan dirilis sehari berselang yakni tanggal 8 Oktober 2017 nanti.

Sementara itu, Lay dilaporkan turut ambil bagian mengkomposeri, mengedit dan memproduseri semua lagu di album solo terbarunya nanti. Dan sekedar informasi tambahan, bahwa Lay sudah pernah meluncurkan album solo sebelumnya yang berjudul Lose Control pada 28 Oktober 2016 yang lalu. Bagi kamu para penggemar Lay harap bersabar sebentar ya, kan cuma tinggal sekitar tiga minggu saja sebelum albumnya benar benar di rilis dan jangan kecewa karena Lay lebih memilih foto bersama domba daripada foto bersama kamu (just kidding).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *