Kai EXO Lewatkan Liburannya karena Sibuk Syuting Drama “Andante”

Kai EXO Lewatkan Liburannya karena Sibuk Syuting Drama “Andante”

Pada tanggal 19 September, drama yang tayang perdana pada minggu depan di stasiun TV KBS1 bertajuk “Andante” mengadakan konferensi pers!

Kai EXO, Kim Jin Kyung, Baek Chul Min, Lee Ye Hyun, danz2zx CZ PD Park Ki Ho nampak tengah menghadiri konferensi pers perdana tersebut.

Kai ditanya tentang bagaimana membedakan pesonanya ketika sedang berada di atas atau di bawah panggung ketika perform bersama boyband EXO serta bagaimana dengan karakternya dalam drama seksi saya sesering mungkin. [Karakterku] Si Kyung benar-benar polos dan kekanak-kanakan. Saya sangat berbeda di atas panggung dan di bawah panggung. Saya menunjukkan pesona yang keren di atas panggung akan tetapi saya sangat berbeda ketika saya sudah turun dari panggung. Karena itulah aku suka memadukan bagian diriku dengan Si Kyung untuk mendapatkan pesona yang berbeda.”

Penyanyi sekaligus aktor ini juga berbicara tentang menyeimbangkan pembuatan film untuk drama dengan kegiatan boy band EXO-nya yang super duper sibuk karena sekarnag ini mereka sedang promosi comeback mereka dengan album repackage bertajuk “THE WAR: The Power of Music” yang sukses memperoleh poin tertinggi dalam setiap panggung acara musik di korea selatan. Kai menjelaskan, “Saat itu EXO sedang liburan. Akan tetapi Aku memutuskan untuk tidak ikut liburan dan lebih memilih untuk bekerja keras dalam proses syuting drama ini. Saya memastikan hal itu tidak membahayakan aktivitas grup boy band EXO.”

Andante-poster

Sementara itu, “Andante” bercerita tentang seorang anak kota (Kai) yang pindah ke sebuah sekolah di daerah pedesaan dan mengalami makna kehidupan dan cinta yang sebenarnya. Episode pertama akan tayang pada tanggal 24 September pukul 10.10 pagi waktu setempat (korea selatan).

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *