Kai EXO Ketakutan dalam Gambar Cuplikan Terbaru dari Drama “Andante”, Ada Apa Yah ?

Kai EXO Ketakutan dalam Gambar Cuplikan Terbaru dari Drama “Andante”, Ada Apa Yah ?

Setelah sebelumnya mengungkapkan anggota EXO Kai sebagai siswa SMA yang memberontak, berkelahi dengan ibunya, berinteraksi dengan saudara perempuannya, dan dengan sekilas melihat masalah keluarganya, KBS kini telah merilis satu set gambar cuplikan Kai lagi dalam drama mendatang yang berjudul “Andante”.

Dalam drama tersebut, Kai berperan sebagai Si Kyung, seorang siswa SMA dari Seoul yang pindah ke pedesaan, di mana dia mengalami banyak hal baru. Dalam gambar cuplikan yang dirilis menunjukkan Kai menggenakan hoodie abu-abu dalam perjalanan pulang setelah membeli beberapa makanan ringan. Namun, dia melihat gangster di sebuah gang dan membeku di tempat dimana ia berdiri. Meski ingin pergi, dia tidak bisa bergerak dan memiliki ketakutan yang besar dan tersirat di matanya.

Melihat dia, para gangster berdiri di depannya. Kai melihat ke bawah karena dia takut menatap mata mereka, dan memberi mereka selembar amplop dan makanan ringan yang dia beli.

Kai-exo-andante-cuplikan

Seorang sumber dari drama tersebut mengatakan, “Adegan pertemuan Kai dengan gangster adalah peristiwa utama dalam konfigurasi plot awal drama tersebut,” dan juga mengisyaratkan akan mengungkapkan salah satu alasan terbesar mengapa Si Kyung memutuskan untuk mentransfer dari Seoul ke pedesaan.

Episode pertama “Andante” akan tayang pada 24 September pukul 10.10 waktu setempat (korsel) di tv KBS.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *