JBJ Siapkan Kejutan Spesial Bagi Penggemar Mereka di Stasiun Kereta Bawah Tanah

JBJ Siapkan Kejutan Spesial Bagi Penggemar Mereka di Stasiun Kereta Bawah Tanah

Personil Boy band JBJ mengunjungi iklan stasiun kereta bawah tanah mereka di sebuah video cuplikan yang dirilis bersamaan dengan reality show mereka bertajuk “Just Be Joyful JBJ”.

Sebelumnya, banyak dari masing-masing member mengunjungi stasiun kereta bawah tanah tersebut dan mengunggah foto mereka yang dipotret di depan iklan tersebut, yang telah disiapkan demi para penggemar. Namun, boy band yang memiliki kepanjangan nama “Just Be Joyful” ini pergi bersama-sama sebagai sebuah kelompok yang lengkap untuk mengunjungi stasiun kereta bawah tanah pada malam hari tanggal 23 Agustus, hari terakhir iklan tersebut dipasang.

Untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, personil boyband beranggotakan 7 member ini menulis pesan kepada para penggemarnya di selembar kertas note post-it (baca: kertas yang dapat di tempelkan) dan meninggalkannya atau menempelkannya di layar iklan mereka. Sebagai contoh, salah satu pesan dari Kim Dong Han berbunyi, “Aku mencintaimu, sekarang tidak perlu khawatir dengan waktu layar.”

Kim Yong Guk menulis, “Kepada semua penggemar yang mendukung JBJ! Kami akhirnya memulai debut kami! Ini semua berkat kalian semua! Aku selalu bersyukur dan aku selalu mencintaimu. ”

Saat mereka memasang catatan, Takada Kenta berkata, “Rasanya kita mengadakan pesta ulang tahun kejutan!”

Reality show Eksklusif JBJ bertajuk “Just Be Joyful JBJ” menayangkan episode pertamanya pada tanggal 28 September di stasiun tv Mnet. Saksikan keseruan para member mengunjungi iklan kereta bawah tanah mereka di video berikut ini:

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *