IU Menyapu Bersih Chart dengan Album Remake-nya

IU Menyapu Bersih Chart dengan Album Remake-nya

IU sekali lagi menjadi pemilik tahta utama di chart digital!

Album remake baru penyanyi dan penulis lagu ini yang berjudul “Flower Bookmark 2” dirilis pada tanggal 22 September. Sebelum merilis album tersebut, IU telah berbagi salah satu lagunya yang berjudul “Autumn Morning” (aslinya oleh Yang Hee Eun) pada tanggal 18 September, yang meraih peringkat sempurna dan membunuh semua lawannya di tangga lagu.

Sebelum seluruh album dirilis pada pukul 18:00 waktu setempat (korsel) pada tanggal 22 September, “Autumn Morning” tetap berada di urutan 1 di hampir setiap chart digital Korea Selatan.

iu-sept-22-autumn-morning

Begitu albumnya keluar, lima lagunya yang lain juga mulai naik dengan cepat ke puncak tangga lagu, dengan judul lagu “Sleepless Rainy Night” (aslinya oleh Kim Gun Mo) meraih posisi No 1 di tangga lagu realtime Genie dan Bugs tepat setelah lagu ini dirilis.

Pada tanggal 23 September pukul 12.30 waktu setempat (korsel), “Autumn Morning” tetap berada di puncak grafik mingguan dan realtime iChart, dan juga No. 1 di enam chart harian utama korea. Sementara itu, lagu “Sleepless Rainy Night” telah menduduki puncak semua enam grafik realtime utama.

Lagu-lagunya yang lain juga bertenger di peringkat tertinggi di tangga lagu realtime, dengan banyak tangga lagu yang menampilkan keenam track di enam tempat teratas.

Selamat atas album sukses lainnya, IU!

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *