Inilah Hadiah Spesial Dari Wanna One Untuk BoA

Inilah Hadiah Spesial Dari Wanna One Untuk BoA

Inilah Hadiah Spesial Dari Wanna One Untuk BoA. Sebuah foto album debut Wanna One yang berjudul “To be One” di upload oleh penyanyi sekaligus presenter acara “Produce 101”, BoA. Dalam postingan tersebut, foto yang juga berisi banyak tanda tangan dari para member Wanna One memperoleh lebih dari lima puluh ribu like dan lebih dari 500 komentar dari para followernya. BoA yang merupakan penyanyi senior yang telah berkarir selama lebih dari sepuluh tahun itu nampaknya juga kerap memberikan saran membangun kepada para bintang tamu yang tampil dalam acranya.

Asal-usul dari foto albom yang diposting BoA dalam akun instagramnya tersebut memang sudah bisa ditebak. Album exclusive dari Wanna One diberikan secara langsung oleh para personel Wanna One kepada BoA. Lebih terasa spesial lagi, cover album tersebut dibubuhi tanda tangan oleh semua anggota grup band Wanna One.

“BoA sunbaenim. Kami selalu mengingat nasihatmu. Kau bilang akan membelikan kami makanan kalau bertemu Wanna One di stasiun TV jadi kami akan menunggu. Menyanyilah untuk waktu yang lama dan perhatikan Wanna One. Kami merindukanmu,” tulis para member di cover album.

Tak lupa membalas pemberian spesial dair Wanna One, BoA juga menuliskan ucapan terimakasih sebagai caption pada postingan instagramnya.

BoA sendiri juga mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat caption pada postingan. “Teman-teman yang keren dan baik! Aku menantikan (karya kalian) berikutnya!! Ini hadiah yang mengejutkan. Terima kasih dan aku juga sangat kangen kalian,” tulis kekasih Joo Won itu.

Sementara itu, kabar gembira bagi kalian penggemar Wanna One, karena pada bulan November nanti grup bandi ini akan merilis album repackage. Selain itu jadwal yang sedang dilakoni oleh boy band Korea ini adalah tur fanmeeting yang singgah di berbagai negara. Bagi kamu yang merasa ngefans banget nih, secara resmi promotor Mecimapro mengumumkan bahwa Wanna One akan dijadwalkan berada di Indonesia pada awal tahun 2018, tepatnya pada tanggal 21 Januari 2018. Sayangnya belum ada keterangan resmi berapa harga tiket untuk bertemu personel Wanna One di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *