Inilah 5 Ide Bisnis Kue Artis yang Bisa Kamu Coba

Inilah 5 Ide Bisnis Kue Artis yang Bisa Kamu Coba

Inilah 5 Ide Bisnis Kue Artis yang Bisa Kamu Coba – Kuliner emang sudah menjadi lahan bisnis yang cukup menggiurkan. Terlebih saat ini banyak sekali masyarakat menyukai kuliner olahan modern bahkan artis selkalipun juga menjajaki bisnis yang satu ini. Dan seiring berjalanna waktu bisnis kuliner ini telah menjadi ternd tersendiri bagi banyak artis. Nah kamu pun juga bisa kok mengikuti bisnis kue dari para artis berikut ini :

Malang Strudel – Teuku Wisnu

Teuku Wisnu telah menjadi bos kue asal eropa ini. Namanya Pastry yang khas dari eropa yaitu strudel yang bisa dibilang cukup pioner di Kota Malang. Kini artis dari suami Shireen Sungkara tersebut telah menjadikan kue khas eropa itu menjadi sebuah oleh – oleh khas Malang. Dengan varian rasa, kue ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia maupaun para turis yang singgah ke Malang.

Jogja Scrummy – Dude Herlino

Bisnis kue ala Artis Dude Herlino yaitu, Jogja Scrummy namanya. Nama ini diambil oleh Dude karena dia mengagumi akan budaya, agama, sosial, sejarah dan wisata yang ada di Jogja. Nah maka dari itu, suami dari artis Alyssa Soebandono ini memilih Jogja sebagai tempat bisnisnya. Berbagai varian rasa, diantaranya rasa cokelat, taro, karamel, mangga, srikaya dan keju. cukup digemari banyak masyarakat Khususnya wilayah Jogjakarta dan hingga saat ini Dude sudah memiliki 4 gerai Jogja Scrummy.

Medan Napoleon – Irwansyah

Artis ganteng satu ini juga memiliki bisnis kuliner yang sangat populer. Irwansyah membuka gerai kue dengan dan diberi nama Medan Napoleon. Kuliner satu ini menjadi perburuan bagi banyak pelancong yang singgah di Kota Medan. Kerena sangat diminati, gerai milik Irwan tak pernah sepi pembeli.

Bandung Makuta – Laudya Cynthia Bella

Kali ini bisnis kuliner kue datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella. Saking terkenalnya, siapa sih yang tak kenal Bandung Makuta ?. Makanan ini menjadi kuliner yang wajib dibeli saat banyak pelancong di KoTta Bandung, rasanya yang enak dan harganya pun cukup murah. Ada banyak varian rasa diantaranya rasa keju, lemon, karamel, blueberry dan cokelat.

Raincake Bogor – Shireen Sungkar

Tak mau kalah dengan sang suami, Shireen Sungkar juga turut serta terjun dalam bisnis kue. Produknya diberi nama Raincake Bogor, yang tak kalah juga rasannya dengan bisnis kuliner cake dan pastry milik suaminya itu. Makanan ini juga sangat digemari banyak masyarakat bogor.

Nah itulah ide bisnis kuliner kue yang wajib kamu coba. Siapa tahu bisa menunjukkan jalan sukses kamu !

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *