Inilah 4 Minuman Yang Tak Kalah Segar Dari Soda

Inilah 4 Minuman Yang Tak Kalah Segar Dari Soda

Inilah 4 Minuman Yang Tak Kalah Segar Dari SodaJika anda salah satu orang yang hobi minum soda, sangatlah pas sebab soda memicu hasrat menginginkan makanan manis dengn langsung menghilangkan kepekaan tubuh terhadap selera manis. Hal ini justru meningkatkan keninginan anda untuk mengkonsumsi makanan yang manis – manis.

Meskipun soda sering dikaitkan sebagai salah satu alasan utama meningkatnya kasus obesitas. Namun kali ini diet soda untuk peningkatan ukuran pinggang tiga kali lipat lebih buruk dari pada tak minum soda. Dengan begitu untuk anda yang dalam masa diet harus mengganti kebiasaan minum soda tersebut.

Sesuai dengan saran Dr. Manjari Chandra, Ahli Nutrisi Senior, Max Healthcare, ” segala sesuatu yang ada dalam kotak, kaleng dan makanan yang diproses sangat tidak sehat, karena mengandung gula tambahan “.

“Idealnya, mengganti minuman yang tidak sehat sangat mudah. ​​Anda bisa minum minuman yang lebih alami seperti secangkir kopi, teh segar atau air infused yang disertai dengan rasa kayu manis dan lemon. Ini dianggap sebagai alternatif yang lebih sehat,” kata Chandra.

Seperti yang dilansir dari laman Boldsky, Selasa (5/9/17) inilah 4 minuman terbaik untuk menggantikan soda :

1. Infused water

Dr. Manjari, menyarankan untuk mengonsumsi air putih dengan tambahan bahan alami. Pada saat meminum ini, juga dapat menambahkan irisan buah dan sayuran seperti lemon, jeruk, semangka, mentimun, mint atau jeruk nipis pada air.

2. Teh hijau

Minuman menyehatkan ini juga bisa membantu mengurangi risiko beberapa jenis kanker, penyakit jantung, hipertensi, batu ginjal, dll. Bisa anda minum pada saat dingin maupun hangat. Ini adalah salah satu minuman terbaik untuk menggantikan soda.

3. Air lemon atau jeruk nipis

Buah lemon kaya akn nutrisi, anda bisa minum segelas air mineral, kemudian tambahkan beberapa irisan lemon atau jeruk nipis, yang merupakan minuman bebas kalori dan rendah karbohidrat. Cara ini cukup efektif untuk pengganti soda.

4. Jus dengan air karbonasi

Denagn mencampur 100 persen jus dengan air karbonasi akan menambah daya minum anda. Alternatif lainya anda bisa juga mencampur jus jeruk dan anggur. Hal ini dapat membantu melawan infeksi saluran kemih dan batu ginjal.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *