Ini Dia Kesan Pertama Para Pemain “Andante” Dan Janji Mereka Jika Drama ini Mendapatkan Peringkat

Ini Dia Kesan Pertama Para Pemain “Andante” Dan Janji Mereka Jika Drama ini Mendapatkan Peringkat

Pada tanggal 19 September, pemeran drama KBS yang akan datangberjudul  “Andante” mengadakan sesi V Live, di mana Kai EXO dan Baek Chul Min menunjukkan kebanggaan mereka dan para pemeran memutuskan untuk memberikan janji untuk mendapatkan peringkat nanti.

Para pemeran sepertinya dekat, terutama Kai EXO dan Baek Chul Min. Keduanya diberi gelar sebagai pemain yang paling terang di set (latar lokasi syuting), karena tingkah usil mereka yang suka bermain-main dan bercanda tawa.

Kai juga memilih Baek Chul Min sebagai orang yang paling berbeda dari kesan pertama mereka. Salah satu member EXO ini menjelaskan, “Ketika saya pertama kali bertemu dengannya saat membaca naskah, dia tampak sangat serius tapi saat kami syuting, dia bercanda lebih dari siapa pun. Saya pasti sedih jika dia tidak ada. ” Baek Chul Min menanggapi ini dengan mengatakan, “Tidak banyak aktor laki-laki yang berada di lokasi syuting jadi saya pikir kita bisa menjadi lebih dekat dengan cepat.”

Lee-Ye-Hyun-Kai-Kim-Jin-Kyung-Baek-Chul-Min-1

Tentang janji mendapatkan peringkat untuk rating mereka, banyak ide yang dilontarkan para pemain. Sebagai contoh, Kim Jin Kyung berjanji bahwa jika drama mencapai 10%, dia akan terjun payung. Kai EXO bercanda dengan mengatakan, “Saya akan mengenakan seragam Si Kyung dan menari di jalan Myeongdong … tapi hanya jika kita mencapai rating 60%.” Pada akhirnya, keempat pemeran tersebut memutuskan bahwa jika drama tersebut mencapai 10% mereka akan mengenakan pakaian mereka dari poster drama dan mengadakan acara pelukan gratis di Myeongdong.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *