Ingin Sukses, Yuk Terapkan 6 Kutipan Orang terkaya di Dunia

Ingin Sukses, Yuk Terapkan 6 Kutipan Orang terkaya di Dunia

Ingin Sukses, Yuk Terapkan 6 Kutipan Orang terkaya di Dunia – Semua orang pasti ingin sukses dalam hidupnya, namun untuk memperoleh kesuksesan tersebut tidaklah didapat dengan kemudahan. Banyak sekali cara untuk memperoleh kesuksesan tersebut. Salah satu yang harus kamu miliki adalah motivasi hidup yang kuat.

Kamu bisa mendapatkan motivasi ini dari mana dan siapa saja. Dari orang – orang disekitar kamu mapun para orang sukses di dunia. Jika kamu belum menemukan motivasi tersebut, kutipan orang terkaya di dunia ini akan bisa menuntunmu menuju kesuksesan.

Dikutip dari laman Liputan6com, Minggu (01/10/2017), berikut enam kutipan menginspirasi dari orang terkaya di dunia :

1. Bill Gates

Bapak dari microsoft ini termasuk orang terkaya didunia dan merupakan orang yang dermawan juga. Bill Gates juga dikenal sebagai investor yag tercatat di majalah forbes.

“Pelanggan yang tidak puas adalah sumber pelajaran terbesar untuk Anda.” – Bill Gates

2. Carlos Slim Helu

Ia adalah pemilik dari Group Carso, seorang pengusaha besar dari meksiko. Carlos adalah salah satu orang terkaya didunia dari Meksiko.

“Jika Anda hidup karena pendapat orang lain, maka Anda telah tiada.” – Carlos Slim Helu.

3. Warren Buffet

Sebagai salah satu orang yang terkaya di dunia Warren berjanji akan menyumbangkan 99 persen kekayaannya. Namanya tak pernah surut dari daftar orang terkaya didunia setiap tahunnya.

“Peraturan Nomor 1: Jangan pernah kehilangan uang. Peraturan Nomor 2: Jangan pernah lupa peraturan Nomor 1.” – Warren Buffet

4. Larry Ellison

Majalah Forbes telah mencatat Larry sebagai orang terkaya ke tujuh didunia. Dia adalah seorang CEO dari Oracle Corporation.

“Orang sukses akan terus berjalan. Bukan dikejar oleh sukses, namun takut akan kegagalan.” – Larry Ellison

5. Charles Koch

Juga tercatat sebagai orang terkaya didunia dalam majalah Forbes. Kekayaan Charles Koch didapatkan dari sang ayah yang merupakan pemilik dari Koch Industries.

“Kita harus mengukur hal untuk mencapai hasil, tidak semudah dalam hal mengukur hasil.” – Charles Koch

6. Sheldon Adelson

Dia adalah pemilik dari Las Vegas Sand yang sangat terkenal itu. Sheldon juga pemilik surat kabar Israel yang bernama Israel Ha Yom.

“Kunci dari strategi saya adalah hal jangka panjang.” – Sheldon Adelson

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *