Highlight Sapa Penggemarnya Lewat Pemotretan dengan Majalah Ceci

Highlight Sapa Penggemarnya Lewat Pemotretan dengan Majalah Ceci

Boy band Highlight menunjukkan rasa cinta mereka kepada Light (sebutan untuk penggemar Highlight) dalam sebuah photoshoot mereka dengan majalah Ceci.

Foto itu difokuskan pada konsep ‘perjalanan’, melihat kembali tahun-tahun terakhir Highlight saat mereka bertemu di perayaan ulang tahun debut mereka yang ke 8 tahun ini. Semua member nampak menikmati cuaca musim gugur yang cerah di sepanjang pemotretan dan meskipun pengambilan gambar dimulai pagi-pagi sekali akan tetapi mereka tetap terlihat cerah, hal ini menunjukkan bagaimana mereka mempertahankan posisi puncak selama delapan tahun terakhir ini.

Dalam foto tersebut, terlihat Lee Gikwang dan Yang Yoseob sedang mengendarai sebuah mobil JIP dengan Yoseob yang menyetir dan Gikwang duduk di kursi sebelahnya. Di foto lainnya nampak ketiga member lainnya berjalan di sebuah jalan yang sepi, mengingatkan penonton akan sebuah perjalanan. Foto-foto itu terasa hangat dan penuh getaran semangat musim gugur.

Highlight-majalah-ceci-2

Highlight-majalah-ceci-3

Highlight-majalah-ceci-4

Highlight-majalah-ceci-5

Selama wawancara tentang pemotretan, Highlight mengungkapkan cintanya kepada penggemarnya. Pemimpin kelompok tersebut Yoon Doojoon mengatakan, “Pertunjukan yang dibuat oleh para penggemarnya merupakan sebuah dukungan yang sangat besar”. Lee Gikwang, yang baru saja merilis album solo, juga berkomentar dengan air matanya yang menitik di pelupuk matanya seraya berkata, “Saya bisa merasakan betapa para penggemar mendukung saya dengan segenap kemampuan mereka,” jelasnya. Kemungkinan besar komentar mereka ini mengacu pada acara spesial ynag dibuat oleh para penggemar mereka di konser Incheon K-pop 2017, yang dipuji oleh berbagai selebriti dan para penggemar grup K-Pop lainnya.

Ketika ditanya apa hal terbaik yang telah mereka lakukan dalam delapan tahun terakhir ini, Yang Yoseob memilih “konsistensi,” sementara Son Dongwoon memilih “tidak mengikuti jalur yang salah.” Yong Junhyung, yang juga seorang produser, berkata dengan bercanda, “Saya berpura-pura untuk menjadi setiap anggota ketika aku sedang menulis sebuah lagu. Hal ini sungguh akurat.”

Hasil pemotretan dan wawancara Highlight selengkapnya dapat dilihat di majalah Ceci edisi Oktober atau di Ceci Digital.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *